Ingin Jadi Pasangan Paling Bahagia? Ikuti 5 Kebiasaan Sederhana dari Psikolog Ini..

0
0
Ingin Jadi Pasangan Paling Bahagia? Ikuti 5 Kebiasaan Sederhana dari Psikolog Ini..

Menurut riset, dengan melakukan 5 kebiasaan sederhana ini, hubungan percintaanmu dengan pasangan akan lebih kuat lagi lho!

 

Tak perlu hal yang mewah untuk menyenangkan pasangan dan menjadi pasangan yang paling berbahagia. Seorang pakar mengungkapkan kebiasaan-kebiasaan yang sederhana mampu buat kehidupan cinta pasangan jadi lebih menggelora.

Dr Mark Goulston, seorang psikiater mengungkapkan kalau ada kebiasaan-kebiasaan yang sangat menonjol dari pasangan yang bahagia. Mungkin kamu memiliki beberapa tanda-tandanya, atau kebiasaan ini bisa menjadi tips baik untuk meningkatkan hubungan kamu saat ini..

1. Mengucapkan I Love You di pagi hari

Cara terbaik bagi pasangan bahagia untuk menjaga awal hari dengan semangat dan hubungan yang baik. Hal tersebut memompa semangat untuk menguatkan kesabaran dan toleransi dalam hubungan, di mana setiap hari sibuk dengan bekerja dan rutinitas melelahkan lainnya.

2. Menanyakan cuaca terkini di rumah

Cek keadaan siang hari di rumah dengan menelepon pasangan dari tempat kerja. Cara yang bagus untuk menjaga hubungan dan tetap antusias dengan keadaan yang baik yang sedang dihadapi pasangan.

Ngobrolin Tentang Keuangan, Awas 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Pelit!

3. Menggosok gigi bersama

Tak cuma berfungsi untuk menjaga kebersihan gigi, tapi rasa sayang bisa juga dicurahkan dalam hal sederhana ini. Seperti meletakkan odol ke sikat gigi pasangan, lalu menggosok gigi sambil saling memandang atau bercanda.

4. Saling berpelukan sepulang kerja

Memberikan tangan terbuka, menyambut pasangan yang baru pulang kerja menjadi hal biasa namun sangat penting bagi pasangan bahagia. Hal itu untuk memberikan suntukan semangat yang mulai kendor selepas penat bekerja sehariangan dengan berpelukan.

Mudah Kok Untuk Mencari Tahu Posisi Bercinta yang Disukai Wanita…

Dalam sebuah pernikahan, pasangan bahagia biasanya pergi tidur pada waktu yang sama. Mereka saling menunggu, bahkan sekalipun pasangannya masih melakukan hal yang sementara dan tak terlalu lama.

(Visited 656 times, 1 visits today)