Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Gairah Seksual Menurun Drastis!

0
1
Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Gairah Seksual Menurun Drastis!

Dalam banyak kasus, gairah seks yang rendah disebabkan oleh beragam faktor. Seperti salah satunya kebiasaan yang tidak sehat ini!

 

Ahli kesehatan, Jennifer Wider, mengungkapkan beberapa kebiasaan yang dapat menurunkan gairah seksual ternyata berasal dari gaya hidup yang tidak sehat, seperti dilansir dari Menshealth ini lah 5 kebiasaan yang harus kamu hindari..

1. Minum terlalu banyak

Faktanya bila mengonsumsi alkohol berlebihan dapat memengaruhi performa di atas ranjang. “Jika Anda minum alkohol lebih dari satu gelas, hal itu akan mengurangi persorma seksual Anda, khususnya libido Anda,” kata Wider.

2. Mengonsumsi obat anti depresi

Ketika mengalami depresi, meminum obat antidepresan bisa menjadi penenangnya namun sekaligus mendatangkan malapetaka bagi libidomu. “Studi menunjukkan bahwa sampai 30 persen dari orang yang memakai obat anti depresan mengalami efek samping seksual” ujar Wider.

Mitos-mitos Yang Berhubungan Dengan Seks Saat Hamil

3. Kurang Tidur

Kurang tidur memang berdampak bagi kesehatan tubuh, selain itu juga berpengaruh pada performa seseorang di atas ranjang. “Tidur yang cukup sangat penting untuk fungsi tubuh, dan jika tidur Anda kurang, libido juga akan menurun, bahkan sulit mencapai klimaks,” ujar Wider.

4. Sangat sibuk

Kelelahan, stres, dan kurangnya keintiman Anda yang disebabkan oleh kesibukan ternyata berakibat pada intensitas hubungan seksual Anda akan berkurang. Pastikan Anda tidak terlalu sibuk membina hubungan sosial di luar rumah agar tetap bisa menikmati hubungan seksual yang berkualitas dengan pasangan Anda.

Daripada Parfum, Ternyata Aroma Ketiak Pasangan Lebih Ampuh Naikkan Libido Lho!

5. Berpikiran buruk

Memiliki pemikiran yang buruk terhadap tubuh Anda benar-benar dapat mengacaukan kehidupan seks Anda. “Hubungan otak dan tubuh memainkan peran integral dalam hasrat seksual seseorang dan kemampuan untuk melakukan hubungan seksual,” kata Wider.

(Visited 649 times, 1 visits today)