Ssst, Ternyata Inilah 5 Keinginan Tersembunyi Wanita saat Bercinta!

0
9
Ssst, Ternyata Inilah 5 Keinginan Tersembunyi Wanita saat Bercinta!

Beberapa pria lebih tertarik mendominasi aktivitas bercinta, tanpa menghiraukan keinginan tersembunyi kaum hawa. Padahal, hal itu sangat penting untuk membuat sebuah “permainan” yang dahsyat!

 

Jarang sekali bukan kita menemukan seorang wanita yang menuntut banyak dari pasangannya untuk akrobat ketika berhubungan seks. Ya, seperti halnya pria, wanita juga memiliki keinginan saat bercinta. Nah kalau kamu ingin mengetahui apa saja keinginan tersembunyi wanita saat bercinta di ranjang, yuk simak ulasan kami berikut ini, seperti yang dilansir dari Askmen.

menolak bercinta

1. Menggoda Nakal

Saat akan bercinta, pada dasarnya wanita sangat senang bermain-main dengan pria, misalnya dengan berbincang nakal bersamanya. Kamu dapat melayangkan percakapan nakal dengan wanita untuk menggodanya. Saat sedang bercakap-cakap dengan obrolan panas, ada baiknya kamu memberikan sentuhan hangat.

2. Senang Mencoba Hal Baru

Dan ternyata, dibalik lemah gemulai dan diamnya wanita, ternyata memendam keinginan bercumbu dengan mencoba hal-hal baru. Ya.. wanita ingin mencoba banyak hal. Sayangnya, sebagian besar dari wanita sungkan untuk memintanya.

Ini salah satu rahasia terdalam wanita. Bahwa; wanita juga memimpikan kegiatan seks yang ‘aneh-aneh’. Misalnya, diikat, seks di udara terbuka, bahkan bercinta dengan cara bermain sandiwara.

Cairan Sperma, Ditelan atau Dibuang? Yuk Cari Tahu…

3. Spontanitas

Pasangan dengan kehidupan yang selalu teratur bisa menimbulkan rutinitas yang membosankan. Tahu bahwa pasangan bisa diajak larut dalam spontanitas adalah pendorong libido bagi Wanita. Wanita suka tidak mengetahui apa yang dihadapi dan ketidaktahuan itu memicu dopamin di otaknya.

4. Sentuhan Lembut

Tidak sulit bagi wanita mendapatkan orgasme hebat, meski harus bereksplorasi dengan jari tangannya sendiri atau biasa disebut masturbasi. Namun, sebagian besar wanita mengaku lebih puas jika pasangannya yang menjelajahi setiap titik rangsangan seksualnya dengan penuh kelembutan.

5 Arti Senyuman Wanita, Pria Harus Tahu agar Tidak Salah Paham!

5. Diberi Pujian Seksi

Faktanya wanita adalah makhluk yang perlu diyakinkan akan penampilan mereka. Karena pujian itu akan membuatnya merasa percaya diri soal tampilan fisiknya. “Pria yang memuji, membuat wanita pasangannya jadi merasa spesial. Itu meningkatkan gairah dan cinta kepada pasangan,” ujar Paget. Pendek kata, ujar Paget, pujilah pasangan mengenai sesuatu yang membuat dia terlihat seksi.

(Visited 205 times, 1 visits today)