Awas, Kelakuan Pria Ini Bisa Bikin Wanita Ilfeel Berat! Sampai Didiemin Lho..

0
6
Awas, Kelakuan Pria Ini Bisa Bikin Wanita Ilfeel Berat! Sampai Didiemin Lho..

Sadar atau tidak, para pria sering ngelakuin hal-hal yang bisa bikin pasangannya jadi ilfee, tapi karena saking ilfeelnya si wanita itu mendiamkannya!

 

Beberapa pria terkadang tak sadar melakukan tindakan-tindakan yang dianggapnya keren, padahal, hal-hal tersebut malah bikin wanita jadi ilfil. Saat si dia merasa ilfil, biasanya mereka hanya diam dan tidak merespon sikap pria tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya kamu bisa lebih peka dan menghindari hal-hal yang bisa membuat wanita ilfil seperti berikut ini yang diungkapkan oleh Natasha Pearl Hansen, yang merupakan komediwati cantik…

1. Sering Lihat Tubuh Sendiri di Kaca Gym

Jujur saja, Natasha seringkali tertawa jika lihat pria sedang mengaca tubuhnya sendiri di kaca gym. “Ya, memang benar, tubuhnya oke dengan penuh keringat seperti itu. Tapi lihat sosok cowok yang sedang ngaca dan bisa kelihatan oleh orang lain yang satu ruangan latihan, benar-benar menggelikan!” ujarnya.

2. Mengenakan Pakaian Kotor

Yang namanya cewek itu pasti detail hingga urusan mengendus baju yang sudah lama pakai (seperti denim!). Jadi cewek bakal tahu kalau pasangan mereka (saking terburu-burunya) pakai kaus kaki yang sudah lama dipakai.

Segera Berhenti Membandingkan Hubungan Anda Dengan Orang Lain

3. Main Game Terus-Terusan

Menurut Nat, bukan karena wanita alias cewek itu nggak mau pengertian, karena pasangan pun mengerti kalau pacar mereka pasti lelah dengan kerjaan kantor yang gila-gilaan dan butuh relaks dengan main game.

4. Over Pakai Parfum

Memang sih pria alias cowok itu pasti keringatan berlebih melebihi cewek, tapi cewek juga jadi ogah dan gerah kalau dekat-dekat cowok yang wanginya melebihi aroma pojokan jualan parfum di mal!

Ternyata Move On Lebih Berat Bagi Pria Karena 5 Poin Ini!

5. Jadikan Dada Tempat Cemilan

Piring dada? Ini maksudnya, dada yang dijadikan wadah camilan pas lagi nonton bola atau main game. Hmmm … Memang kedengarannya aneh, tapi memang ada beberapa cowok di luar sana yang cuek memakai dadanya sebagai ‘piring’ – gara-gara mereka malas tuangi camilan ke piring.

(Visited 290 times, 1 visits today)