Ini 5 Kelakuan Wanita di Facebook yang Bikin Pria Harus Waspada!

0
2
Ini 5 Kelakuan Wanita di Facebook yang Bikin Pria Harus Waspada!

Saat ini jejaring sosial, seperti Facebook seringkali dimanfaatkan sebagai ajang berinteraksi antara pria dan wanita. Namun Ternyata ada beberapa perilaku wanita di Facebook yang membuat pria harus berhati-hati!

 

Di zaman yang semakin canggih ini, beberapa jejaring sosial seringkali dimanfaatkan sebagai ajang mencari jodoh. Berbagai cara pendekatan biasanya dilakukan para pria maupun wanita untuk mendekati seseorang, salah satunya yang biasa di Facebook.

Seperti dilansir dari Yourtango, ternyata ada beberapa perilaku wanita di Facebook yang buat pria harus berhati-hati. Apa saja?

1. Bikin Akun Palsu

Bagi kamu yang baru putus, berhati-hatilah bergaul di Facebook. Bisa jadi salah satu ‘teman baru’ kamu adalah mantanmu! Pasalnya menurut survei, wanita tak ragu bikin profil atau akun Facebook palsu untuk mengetahui apa saja yang kamu lakukan (setelah putus).

2. Memanipulasi Foto

Dalam foto-foto yang dimuatnya di Facebook, wanita bisa saja tampil lugu, tetapi tidak sedikit yang penuh muslihat. Biasanya, ketika putus dengan seorang pria mereka tidak ragu menampilkan foto yang dapat merusak reputasi sang mantan.

Bertubuh Pendek dan Berpayudara Kecil, Wanita Jenis Ini Ternyata Mahir Soal Urusan Seks!

3. Bikin Status Kontroversial

Facebook memungkinkan orang berbagai informasi atau aktivitas apa saja setiap hari lewat update status. Bagi wanita, fitur ini bisa jadi memanipulasi orang secara emosional.

Entah karena hubungan asmaranya buruk atau memang berjalan garing, tidak sedikit wanita yang komplen masalah ini dengan memuatnya di status Facebook. Seolah, dia ingin dunia tahu betapa payahnya pria di sisinya.

4. Bikin Status Palsu

Tak sedikit wanita bikin status ‘in a relationship‘ padahal dia adalah seorang jomblo! Kebanyakan dari mereka melakukan ini karena ingin menghindari perjodohan, dikasihani, atau bisa jadi karena tidak ingin dianggap kurang laku. Hmm..

Wanita Berambut Pirang Lebih Disukai Oleh Pria, Kenapa?

5. Pakai Foto Ambigu

Bagi wanita yang sudah berstatus pacaran, tentu saja foto ini menggambarkan kualitas hubungan percintaan dia dengan sang pacar. Tetapi bagi yang statusnya ‘single’, tentu saja ini membuat orang lain bingung, terutama bagi pria yang ingin mendekatinya.

(Visited 481 times, 1 visits today)