Jangan Hanya Asal Pakai, Kenali 5 Tipe Kondom dan Sensasinya Ini!

0
5
Jangan Hanya Asal Pakai, Kenali 5 Tipe Kondom dan Sensasinya Ini!

Kondom sebenarnya bukan sekadar sebagai alat KB atau pengaman saja. Kondom juga bisa berperan sebagai bagian dari foreplay agar suasana bercinta menjadi berbeda. Karenanya kamu perlu mengetahui dahulu jenis-jenisnya!

 

Berbeda dengan pria yang mengutamakan kondom sebagai alat pengaman, wanita lebih cenderung memilih kondom yang bisa memuaskannya. Buat kalian pria-pria yang ingin semakin disayang oleh pasangan, berikut merupakan tipe kondom yang bisa memberikan kepuasan untuk kamu dan pasanganmu:

1. Flavoured Condoms

Oral seks kurang menggairahkan? Tipe kondom yang satu ini bisa menjadi salah satu solusinya! Memiliki varian rasa yang beragam dan warna yang menarik, kondom ini bisa menambah gairah pasangan wanitamu saat oral seks dan kamu pun jadi semakin merasakan nikmatnya. Oiya jangan lupa pastikan kondom yang kamu beli bebas gula yaa untuk menghindari infeksi jamur pada alat kelamin kamu!

2. Super Thin Condoms

Kalian ingin sensasi bercinta yang aman, tapi rasanya seperti tanpa alat pengaman? Terbuat dari bahan sheerlon yang bertindak sebagai kulit kedua, kondom ini dibuat dengan design yang transparan dan sangat tipis namun tetap berkualitas. Tipe kondom yang satu ini semakin menambah nikmat bercinta kalian POPle!

Ssst, Ini 5 Cara Super Ampuh Merangsang Wanita Setiap Kali Diajak Bercinta!

3. Dotted Condoms

Buat kalian yang menginginkan sensasi tambahan, boleh banget mencoba tipe kondom bertekstur yang satu ini. Selain memberikan rasa aman, kondom yang memiliki benjolan-benjolan kecil pada permukaannya bisa menambah sensasi geli-geli menggairahkan terutama bagi pasangan wanitamu.

4. Pleasure Shaped Condoms

Tipe kondom yang satu ini diyakini dapat meningkatkan sensitivitas kamu dan pasanganmu. Dengan ujung yang longgar dan diperbesar, dapat memudahkan kamu dalam melakukan penetrasi. Selain itu, adanya semacam pola pada permukaannya juga dapat memberikan rangsangan untuk pasangan wanita kamu POPle!

Ini Lho, Daftar Pantai di Dunia yang Penuh dengan Wanita Cantik!!

5. Glow in The Dark Condoms

Bagian dalam dan lapisan terluar kondom ini terbuat dari lateks yang berisi pigmen neon yang dapat menyala dalam gelap. Tentunya ini semakin membuat saat bercinta kalian semakin menarik, apalagi untuk kalian yang suka bercinta dalam gelap.

(Visited 27 times, 1 visits today)