Ternyata Ada Penjelasan Ilmiah Kenapa Cinta Itu Memabukkan

0
13
Libur Panjang

Ternyata ungkapan yang mengatakan kalau sedang jatuh cinta seringkali disebut sedang dimabuk asmara ada benarnya, ternyata ada penjelasan ilmiahnya tentang hal tersebut..

 

Saat seseorang sedang jatuh cinta, mereka terkadang mengalami emosi yang sulit dijabarkan dengan kata-kata. Gugup, bingung, dan hati berdebar-debar saat bertemu dengan lawan jenis yang disukai. Dalam artian kata sangat memabukkan.

Lalu pernahkah kamu berpikir mengapa jatuh cinta sampai memiliki efek begitu dahsyat? Nah, di sini sains akan menjawab mengapa cinta mampu menghipnotis manusia sampai begitu memabukkannya.

Ampuh Bikin Si Dia Penasaran, Coba 5 Cara PDKT Berikut Ini!

Wow.. Ini 3 Khasiat Luar Biasa Air Mani Bagi Wanita!

Alasan pertama karena otak memiliki dua sisi, yakni rasional dan irasional. Cinta berada di sisi rasional yang berhubungan dengan hati. Kamu tidak pernah berpikir dua kali saat jatuh cinta. Inilah sebabnya mengapa banyak orang menyebut cinta itu buta. Kamu akan selalu beranggapan bahwa semuanya adalah hal yang wajar. Rasional.

Para ilmuwan mengamati aktivitas otak orang yang sedang jatuh cinta dalam tahap ‘cinta banget’. Mereka menemukan bahwa ada kebahagiaan yang hadir ketika seseorang sedang jatuh cinta.

Rutin Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Alat Tempurmu Makin Sehat Perkasa!

Bahkan hal sekecil apapun yang di lakukan oleh orang yang dicintainya, maka dia akan sangat bahagia. Itulah sebabnya terkadang Anda bahagia hanya karena orang yang kamu cintai sekadar mengucapkan selamat pagi lewat telpon atau tersenyum manis kala

(Visited 356 times, 1 visits today)