Kenapa Wanita Lebih Suka Mematikan Lampu Saat Bercinta?

0
3
mematikan lampu

Sebagian wanita lebih suka bercinta dengan lampu mati, sementara pria biasanya lebih suka kalau lampu menyala. Kenapa Wanita Lebih Suka Mematikan Lampu Saat Bercinta?

Ada banyak wanita yang lebih suka bercinta dengan lampu mati, sementara pria biasanya lebih suka kalau lampu menyala agar bisa melihat pasangannya. Apakah wanita terlalu malu dengan tubuh sendiri?

Nah, kira-kira apa ya alasannya para wanita lebih suka mematikan lampu saat bercinta? Berikut jawabannya:

1. Malu

Beberapa wanita merasa khawatir dengan ekspresi wajah mereka saat bercinta. Cobalah memujinya dengan mengatakan, “Kamu seksi sekali waktu orgasme.” Itu akan membuat dia merasa lebih nyaman dan mungkin mau membiarkan lampu menyala.

Kurang Percaya Diri dengan Ukuran Mr. P Anda? Coba Pake 5 Tips Ini…

2. Lebih Fokus Saat Gelap

Wanita lebih menyukai lampu mati agar bisa berfokus pada seks. Jika Anda ingin menyalakan lampu, usulkan bercinta perlahan-lahan dengan lampu menyala agar suasana tidak berubah.

3. Mencemaskan Bentuk Tubuhnya

Banyak wanita yang tidak percaya diri dengan tubuhnya. Yakinkan dia dengan memuji tubuhnya dan katakan bahwa Anda menyukai dia apa adanya. Si dia akan menghargai itu, dan lama-lama akan merasa lebih nyaman bercinta dengan lampu menyala.

4. Lebih Sensitif

Wanita seperti ini mungkin akan lebih mudah memfokuskan diri pada kenikmatan ketika lampu mati. Anda bisa mengusulkan penutup mata agar si dia tetap bisa bercinta dalam gelap sementara lampu tetap menyala untuk Anda.

5 Hal “Nakal” Ini Boleh Dicoba untuk Variasi Bercinta dengan Si Dia!

5. Lebih Menyenangkan

Wanita menyukai antisipasi dan keasyikan menelusuri tubuh masing-masing dalam gelap. Manfaatkan kesempatan ini untuk menyentuh area tertentu di tubuhnya yang biasanya mungkin tidak Anda sentuh, seperti kaki atau paha bagian dalam.

 

 

(Visited 293 times, 1 visits today)