Psstt, Ini 3 Cara Agar Kencan Pertama Bisa ke Tahap yang Lebih Menggoda!

0
2
Ini 5 Sikap Seorang Gentleman yang Bisa Bikin Luluh Wanita Seketika!

Ada beberapa tips untuk melalui malam bersama si dia melalui kencan pertama. Memang cukup menarik, mengingat cewek di era sekarang sudah nggak zaman berlaku pasif, terlebih lagi di kencan pertama.

 

Kencan pertama merupakan sebuah momen yang sangat ditunggu oleh para pasangan karena di momen ini biasanya banyak hal yang terjadi diluar ekspektasi. Tidak sedikit juga pria yang ingin membawa pasangannya langsung ke ranjang saat kencan pertama.

Apakah kamu termasuk ke dalam orang-orang yang ingin straight to the point di saat kencan pertama? Berikut ini adalah tiga hal yang harus kamu perhatikan.

Ssst, 7 Trik Sexhacks Ini Bisa Puaskan Pasangan Secara Maksimal Lho!

Upss, ‘Aset’ Super Besar Model Asal Korea Ini Bikin Warganet ‘Tegang’ Seketika!

1. Atur Moodnya 

Siapkan segala sesuatunya agar mampu meningkatkan mood dari pasangan kamu ketika berkencan. Bila dia suka suasana romantis, berikan suasana romantis. Bila dia suka dengan keterbukaan, berikan dia cerita yang menarik mengenai diri kamu.

Apapun yang dia sukai, berikan semuanya saat kencan pertama agar bisa meningkatkan mood dari pasanganmu.

2. Baca Bahasa Tubuhnya

Bila dia sudah merasa nyaman dan mulai masuk ke dalam permainan yang kamu rancang, mulailah untuk membaca bahasa tubuhnya. Pastikan dia merasa nyaman dengan dirinya dan juga dengan adanya kehadiran kamu di dekat dia.

Bermain foreplay untuk mengulur waktu bisa menjadi pilihan agar kamu tidak terlalu nampak bernafsu untuk mengakhiri semuanya dengan cepat. Agak sedikit jual mahal bisa menjadi memancing rasa penasarannya untuk mengetahui apa yang kamu inginkan sebenarnya.

Aneh bin Ajaib, Band-Band Ini Punya Nama yang Susah Dieja!

3. Hormati Keputusannya

Apapun hasilnya pada kencan pertama, kamu harus menghormati berbagai keputusannya dan jangan terburu-buru. Bila hanya berakhir dengan sebuah ciuman maka itu adalah tingkat kenyamanan yang dia inginkan.

Kamu tidak bisa memaksakan semua harus terjadi di kencan pertama, selalu ada kencan berikutnya yang mungkin lebih panas daripada kamu bayangkan. Tetapi bila dia setuju untuk bermain lebih dalam, ya sudahlah.

Intinya adalah kamu harus menyadari bahwa wanitalah yang selalu menentukan kapan waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu. Biarkan mereka yang menentukan tahapan dan aturan main yang berlaku.

(Visited 485 times, 1 visits today)