Pria Wajib Tahu, Hindari 5 Kesalahan Chatting Ini Supaya Nggak Bikin Wanita Ilfil!

0
1
Mengatasi Penipuan

Banyak cara yang dilakukan oleh para pria untuk menarik perhatian kaum hawa saat masa penjajakan, seperti komunikasi via chat. Namun jangan sampai bikin si dia Ilfeel saat chatting lho!

 

Ketika sedang berkomunikasi dengan si dia, nyatanya ada beberapa kebiasaan saat chatting yang kita anggap biasa ternyata malah menimbulkan kesalahpahaman bagi si cewek. Dan bisa-bisa, dia malah menganggap kita negatif karena kebiasaan tersebut. Makanya, kita harus hindari 5 kebiasaan saat chatting di bawah ini, kalau nggak mau bikin si dia ilfeel, seperti yang dilansir dari Yourtango..

Awas, 5 Kebiasaan Saat Chatting Ini Bisa Bikin Cewek Ilfeel Seketika Lho!

1. Nanya Kayak Wartawan (Padahal Baru Kenal)

Kita tahu kamu memang sedang usaha cari cewek dan bingung harus mulainya dari mana setelah ngomong “salam kenal”. Tapi nggak harus kayak wartawan yang lagi nanya nara sumbernya! Kalau gayamu yang nanya panjang lebar kayak gitu cewek-cewek pasti bakal ilfeel.

2. Pelit Kata-Kata

Hal selanjutnya yang perlu kamu hindari adalah menjawab pesan terlalu singkat. Misalnya hanya menjawab, “Iya”, “Enggak”, “Boleh”, “Terserah”, “Oke”, jangan sampai dilakukan deh. Kalau kalian menjawab seperti itu, dia pasti mikirnya kamu nggak niat atau sok jual mahal. Bisa juga dia berpikiran kamu marah atau malas sama dia. Nah, biar gebetanmu nggak minder atau pindah ke lain hati, jangan pelit kata-kata ya saat membalas pesannya.

Santai! Yuk Halusin Telinga dengan 5 Hit Asyik Kings of Convenience Ini

3. Memaksa Balas

Belum pacaran tapi udah memaksa emang bikin kesal sediri kan. Kita tahu kalau tujuan kamu memang hanya ingin ngobrol saja dan tahu banyak hal tentang si dia. Tapi enggak perlu harus memaksa. Seperti neror sambil bilang ‘balas ya’. Karena itu hak si dia buat membalas atau enggak.

4. Tata Bahasa Buruk

Ketika sedang chatting, kamu harus lihat dulu apa tata bahasa yang kamu pakai sudah baik dan benar. Terutama soal kesalahan-kesalahan pengetikan atau typo. Jangan sampai dia jadi salah fokus dan lebih perhatian dengan salah ketikmu. Jangan juga keseringan menggunakan bahasa yang terlalu sembarangan seperti, niatnya nulis ‘Iya tau’ eh malah jadi ‘Iya tai’!

Kalian Pasti Pernah Ciuman Sambil Menutup Mata! Ternyata Itu Penting Lho…

5. Nge-chat Berkali-Kali

Enggak cuma cowok yang kesal sama chat yang isisnya seperti meneror, cewek juga merasakan hal yang sama. Setiap orang punya urusan sendiri-sendiri dan enggak selalu stand by sama handphone-nya, kan?

 

Apakah kalian pernah melakukan kebiasaan di atas saat sedang chatting dengan si dia POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang tips asmara lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 164 times, 1 visits today)