Benarkah Tolak Ukur Kesetiaan Pria Bisa Dilihat dari Ukuran Testisnya?

0
0

Testis atau biasa disebut sebagai biji kemaluan ternyata menyimpan sebuah fakta menarik. Ya, ternyata ukuran dari testis bisa menjadi tolak ukur kesetiaan pria lho!

 

Ukuran testis setiap pria berbeda-beda, namun ukuran testis yang besar atau kecil acapkali membuat pria khawatir. Nah, apakah kamu merasa memiliki testis yang terlalu kecil? Sebaiknya nggak usah khawatir, hasil penelitian terbaru dari Emory University mendapati fakta kalau pria dengan ukuran testis kecil kemungkinan besar lebih setia terhadap pasangan.

Seperti yang dilansir dari Men’s Fitness, hasil penelitian itu menunjukkan kalau semakin kecil ukuran testis dan rendahnya kadar testosteron berakibat pada bagian otak yang berhubungan dengan pengasuhan anak pada pria.

Sedangkan yang memiliki kadar testosteron tinggi lebih berpotensi menghadapi perceraian, poligami, dan perilaku buruk pada pria. Sebaliknya, kadar testosteron yang rendah memiliki pengaruh terhadap keterlibatan seseorang dalam menjadi orang tua atau bisa dibilang setia pada istri.

Pemula Masuk, Ini 5 Trik Bermain PUBG Agar Cepat Jago dan Tak Cepat Mati!

Penelitian ini sendiri dilakukan pada 70 pria yang telah memiliki anak. Kemudian pasangan suami istri tersebut diwawancarai secara terpisah mengenai keterlibatan pria dalam perawatan anak sehari-hari. Langkah selanjutnya adalah mengukur kadar testosteron pria. Hal selanjutnya adalah melihat aktivitas otak melalui MRI ketika diperlihatkan foto mengenai anak mereka.

Setelah didapat hasilnya, ternyata pria yang memiliki testis kecil dan rendahnya tingkat testosteron membuat seseorang menjadi setia dan ayah yang baik. Tetapi pria dengan testis yang besar belum tentu tidak setia dan buruk ketika menjadi orang tua.

Menelaah Gaun Sebagai Pemicu Pelecehan di Club Malam

Jadi bagi kamu para pria, bila memiliki testis yang kecil tidak usah khawatir karena kamu dapat menjadi seorang suami dan ayah yang baik lho!

(Visited 1,505 times, 1 visits today)