Hah, Penelitian Ini Ungkap Kalau Kesibukan Bisa Turunkan Gairah Bercinta!

0
3
Hah, Penelitian Ini Ungkap Kalau Kesibukan Bisa Turunkan Gairah Bercinta!

Seharusnya aktivitas seksual menjadi sesuatu hal yang sangat amat menyenangkan. Tapi sayangnya, karena berbagai kesibukan, banyak orang yang mulai merasa kegiatan bercinta dengan pasangan tidaklah menarik lagi, Hah!

 

Sebuah studi yang diterbitkan Archives of Sexual Behavior mengungkapkan orang-orang yang lahir digenerasi milenium alias generasi milenial (sekitar 1980-an hingga 2000-an) mengalami kurang minat akan seks.

Studi ini menemukan lebih dari dua kali lipat jumlah generasi milenial lahir pada 1990-an nggak memiliki mitra seksual sejak usia 18 dibandingkan dengan Gen X’ers yang lahir di 1960-an.

Washington Post menguatkan temuan ini dengan mewawancarai beberapa orang dari para milenial, mereka bilang nggak ada alasan untuk mencari kenikmatan itu!

Cantik, Seksi dan Super Tajir, Ini Dia Putri Raja Judi Macau!

“Untuk kencan, rata-rata kita akan menghabiskan setidaknya dua jam, namun dalam dua jam tersebut aku nggak akan melakukan sesuatu seperti seks,” kata Noah Patterson, yang lebih suka bekerja atau bermain video game. “Saya menikmati persahabatan [dengan perempuan], tapi itu bukan bagian penting dari kehidupan,” tambahnya.

Temuan ini masuk akal, karena hanya beberapa bulan yang lalu CDC merilis angka yang menunjukkan bahwa seks di kalangan remaja telah menurun selama dekade terakhir. Nggak ada penjelasan lain untuk perubahan ini, selain fakta remaja hanya nggak begitu tertarik dengan hal tersebut (seks).

Mau Tahu Seperti Apa Ciri-Ciri Buah Dada Wanita yang Sering Dipegang Pria?

Namun beberapa percaya ini terjadi karena perubahan dalam budaya dan kemajuan teknologi. Setelah semua yang terjadi, kemungkinan jumlah pasangan seksual akan merosot jatuh dan malah menjadi generasi yang tumbuh dengan smartphone.

(Visited 26 times, 1 visits today)