Dengan Modal Kecil Untung Jutaan? Simak Kiat Sukses Memulai Bisnisnya..

0
1

Untuk memulai usaha sebenarnya tak perlu langsung membuka usaha yang besar dan dengan modal yang besar pula! karena kebanyakan pengusaha sukses awal memulai usahanya dari bawah dulu..

 

Mengamini petuah orang bijak, jika saat ini kamu mungkin adalah salah satu pegawai di sebuah perusahaan, sampai kapan masih mau menjadi orang gajian? Untuk itu cobalah untuk berbisnis, kamu bisa memulainya dengan modal yang kecil dahulu. Selain mudah dijalankan, bisnis yang mengeluarkan modal kecil sangat menjanjikan dan tidak terlalu beresiko manakala terjadi masalah dalam proses bisnisnya. Lalu seperti apa kiat sukses untuk menjalankan bisnis dengan modal kecil ini?

Inilah 5 Rahasia Cara Menghadapi Ketatnya Persaingan Bisnis Baru!

1. Berikan Pelayanan Prima

Omset penjualan bisa jadi akan meningkat jika konsumen puas dengan pelayanan yang diberikan. Hal ini disebabkan adanya kemungkinan konsumen yang melakukan repeat order, dan menjadi konsumen setia atas kepuasan pelayanan dan kualitas produk yang dijual kepadanya.

2. Jangan bersaing harga

Ini permasalahan yang sering ditemui dari orang yang sedang memulai usaha dengan modal kecil. Banyak saingan diluar sana dan strategi pasarnya adalah menjual barang dengan harga yang sangat murah, selain akan merusak pasar, maka orang tersebut pasti akan cepat gulung tikar. Bersainglah dengan kualitas barang, kamu bisa menjual sebuah produk atau barang dengan harga tinggi tetapi kamu harus mengingat juga untuk kualitasnya.

Ternyata Inilah 5 Manfaat Tak Terduga Berolahraga di Malam Hari!

3. Mengemasnya dengan Menarik

Sebuah bisnis yang dikemas dengan lebih menarik dan lebih baik meskipun dengan modal kecil pasti akan bisa memberikan keuntungan terbaik. Mengemas dalam arti adalah membangun manajemen pengelolaan bisnis yang lebih baik. Mengatur sistem agar berjalan dengan lancar dan membuat keseluruhan bagian di bisnis anda berjalan dengan baik.

4. Mengelola Bisnis Secara Online

Dengan adanya teknologi yang semakin maju, membuat peluang bisnis pun semakin bertambah luas. Salah satunya adalah dengan berbisnis online. Bisnis online shop ini sudah banyak diminati oleh kaum tua hingga pelajar. Dengan menggeluti bisnis online sungguh-sungguh, maka bisnis ini akan meledak-ledak.

AC Milan Sekarang Lebih Jago di Tangan Gennaro Gattuso!

5. Jangan Takut Gagal

Ide usaha segera dilakukan dalam bentuk action. Tidak cuma berpikir tanpa action, namun juga tidak hanya action tanpa berpikir. Segera bergerak dan memulai usaha berarti pula segera mempercepat keuntungan yang akan didapatkan, dan memperkecil saingan bisnis yang baru dirintis. Kesuksesan yang diraih dalam menjalankan usaha skala kecil merupakan sukses yang berkelanjutan.

 

(Visited 57 times, 1 visits today)