Kira-Kira Begini Kalau Pria Sudah Mulai Terobsesi Dengan Anda

0
2
terobsesi

Terobsesi tidak selalu merupakan hal yang sehat. Sampai pada batas tertentu, pasangan pun mulai bersikap berlebihan dan menganggu kenyamanan Anda.

Ketika pertama kali Anda bertemu seseorang yang terasa seperti memiliki koneksi dengan Anda, jelas akan terasa menyenangkan. Anda mulai membayangkan kemungkinan berbagi masa depan dengan orang ini sampai Anda menjadi sangat bersemangat. Anda mulai berkencan dan saling mengenal satu sama lain lalu Anda pun merasakan nyaman bersamanya, seakan-akan Anda terjebak dalam kebahagiaan abadi dan tidak ada tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat. Anda bersemangat tentang masa depan yang akan Anda berdua bagikan bersama karena betapa hebatnya momen Anda saat itu.

Akan ada beberapa hal dalam hubungan yang muncul, hal-hal yang Anda pikir tidak akan pernah ada sebelumnya. Dan kemudian saat itulah Anda tahu hubungan Anda mulai menjadi nyata. Anda gugup karena harapan Anda tidak terpenuhi. Bahkan, pasangan Anda mulai bertindak tidak seperti biasanya. Dan itu bukan cara yang bisa Anda abaikan begitu saja. Tindakan dan sikap pasangan benar-benar mulai mengkhawatirkan Anda.

terobsesi

Anda tidak tahu persis apa yang akan Anda lakukan tentang hal itu. Anda berpikir bahwa pasangan Anda hanya mencintai Anda, tetapi entah bagaimana, cinta itu tidak sehat lagi. Sepertinya pasangan mulai terobsesi dengan cara yang sangat buruk. Dan itu bisa sangat membingungkan. Ada perbedaan antara mencintai seseorang dan terobsesi pada seseorang. Anda menginginkan pasangan yang akan mencintai Anda, bukan terobsesi dengan Anda. Anda ingin memastikan bahwa pasangan Anda masih mempertahankan perasaan yang sehat untuk Anda, bukan yang merusak.

Pacar Anda Over Posesif? Ini 5 Ciri-Cirinya yang Wajib Diketahui…

Orang yang terobsesi tidak menghargai privasi. Pasangan akan menelepon teman dan kerabat Anda untuk mengumpulkan segala informasi tentang Anda. Perilaku ini dapat dimulai dalam beberapa hari atau minggu awal hubungan. Baginya, orang luar adalah ancaman bagi pasangan yang terobsesi.

Seseorang yang obsesif sering memanipulasi situasi dengan menjaga pasangannya untuk diri mereka sendiri. Dia selalu mencurahkan seluruh perhatiannya hanya untuk Anda dan terus-menerus memperhatikan setiap langkah dan gerak gerik Anda. Dia merasa berhak mendikte atas hidup dan segala waktu yang Anda punya.

Berhadapan Dengan Pasangan Yang Mengontrol Atau Posesif

Jika dia bisa memasang kamera pengintai pada Anda setiap kali Anda pergi tanpanya, dia mungkin akan melakukannya. Dia benci ketika Anda melakukan hal-hal tanpa dia. Dia tidak peduli dengan privasi dan ruang pribadi Anda. Dia tidak cukup menghormati Anda dan juga tidak memperhatikan batas-batas yang Anda tetapkan dalam hubungan ini.

Jika Anda mengenali diri Anda terjebak dalam hubungan ini, Anda mungkin perlu mundur dan berpikir tentang perasaan tidak aman ini dan mencari tahu penyebab atau awal mula sampai pasangan berperilaku seperti ini. Jika tidak, ini akan terus terjadi dan Anda akan terus bertanya-tanya mengapa pasangan melakukan hal tersebut.

(Visited 2,622 times, 1 visits today)