Terungkap, Inilah Kriteria Mr.P ‘Idaman’ yang Disukai Wanita Menurut Penelitian!

0
70
Rutin Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Alat Tempurmu Makin Sehat Perkasa!

Pasti setiap pria pernah bertanya-tanya apakah ukuran penisnya benar-benar bisa memuaskan pasangan. Karenanya penelitian ini akan mengungkapkan kriteria penis sempurna di pandangan wanita!

 

Sebagai seorang pria, kamu mungkin penasaran soal kriteria penis sempurna di hadapan kaum Hawa. Karena banyak pria yang kurang percaya diri dengan Mr. P miliknya mulai dari bentuk, besar, hingga ukuran. Namun ternyata wanita sudah memiliki kriteria tersendiri.

Pada sebuah riset yang dilakukan University of Zurich, Swiss, ingin mencari tahu hal yang ingin wanita lihat dari Mr.P pasangan. Peneliti kemudian bertanya kepada 105 wanita tentang alat vital pria itu. Mulai bagaimana panjang, ketebalan, posisi uretra, hingga penampilan penis yang mereka dambakan.

Dan ternyata wanita menilai penis pasangan bukan dari tampilan secara umum. Apa maksudnya?

Para Bintang Porno Ini, Cerita Tentang Pertama Kali Kehilangan Keperawanannya!

Seperti Apa Kriteria Penis Idaman Wanita Itu?

Ya, wanita sesungguhnya tak menginginkan melihat kejutan dari penis pasangan, baik dari ukuran atau warna. Wanita mengharapkan melihat tampilan penis yang biasa, tidak besar atau kecil juga tidak memiliki warna terlalu terang atau gelap dibanding kulit.

Ternyata hal nomor satu yang wanita perhatikan adalah tampilan penis secara keseluruhan. Di urutan selanjutnya, ini hal yang wanita nilai saat melihat penis pasangan, mulai dari tampilan bulu-bulu kemaluan, kemudian ketebalan penis lalu bentuk ujung penis, panjang penis, tampilan skrotum serta posisi dan bentuk uretra.

Siapa Bilang Cewek Berambut Pendek Itu Kurang Menarik? Ini Buktinya!

Untuk ukuran, secara khusus para ilmuwan mengungkap apa yang dianggap ‘normal’ untuk ukuran dan panjang penis. Rata-rata panjang penis ereksi adalah 13,2 sentimeter, berdasarkan temuan mereka. Untuk ketebalan penis, lingkar rata-rata ketika ereksi adalah 11,66 sentimeter dan 9,31 sentimeter ketika lembek.

 

 

(Visited 1,111 times, 1 visits today)