Lagi Pacaran Jarak Jauh? Ini Tipsnya Biar Terus Awet!

0
0
pacaran jarak jauh

Pacar ngapain aja di sana, nggak ketauan. Kita ngapain di sini, dia juga nggak tau. Lagi Pacaran Jarak Jauh? Ini Tipsnya Biar Terus Awet!

Pacar ngapain aja di sana, nggak ketauan. Kita ngapain di sini, dia juga nggak tau! Curiga, cemburu, alamat ribut melulu deh. Tapi… masa harus putus sih?
Wah, jangan dong! Udah capek-capek pedekate trus nembak, masa dilepas gitu aja? Mendingan  POPle sikat deh tips di bawah ini. Biar terhindar dari “malapetaka”! Hehehe..

1. Doktrin

Sebelum dia cabut ke luar kota atau ke luar negri, kita harus “mencuci otaknya” dulu. Pokoknya lakuin apa aja biar dia cinta mati sama kita, dan selalu terbayang-bayang muka kita setiap saat! Mau “ditimpuk” dengan segudang hadiah, diajak pacaran di tempat romantis tiap malem, atau digombalin setiap waktu, terserah! Inget: trik ini harus diulang setiap kali ada kesempatan ketemu dengan dia.

Ini Lho, Cara Langgeng Berpacaran dengan Teman Sekantor!

2. Rajin Video Call + SMS

Katanya kunci sukses sebuah hubungan adalah komunikasi yang lancar. Makanya jangan sampe putus kontak sama dia ya! Yang paling asik sih video call an terus. Tapi kalo berat diongkos bisa diakalin pake SMS atau kirim-kiriman email juga kok.

3. Kunjungi Dia Sekali-Sekali

Berkunjung ke tempat dia bisa ngobatin kangen yang udah numpuk. Dan dateng dengan tiba-tiba bisa bikin dia tambah suprise! (Sekalian bisa mergokin kalo dia macem-macem, uppss..) Cuma cara ini emang berat di kantong. Jadi, dari jauh-jauh hari kita harus rela hidup irit buat ngumpulin ongkos!

4. Cari Teman di Dekat Lokasi Dia

Standar lah, buat nitip ngejagain dia! Hehehe. Tapi hati-hati kalo mau nyoba trik satu ini. Soalnya salah pilih temen, ujung-ujungnya malah bisa “dimakan”! Makanya usahain cari temen yang baik luar-dalem dan udah kepegang kartunya sama kita. Biar dia nggak bisa macem-macem!

Begini Cara Mendapatkan Kembali Cinta dari Sang Mantan!

5. Jangan Terlalu Berharap

Nah, kalo trik terakhir ini buat jaga-jaga aja. Yah, biar udah usaha mati-matian, kita kan tetap harus realistis, guys. Biar kalo ternyata pacar tersayang harus lepas, nggak sakit-sakit banget! Ya nggak?

 

 

(Visited 384 times, 1 visits today)