Lagi Tren, Pegging Teknik Bercinta Ekstrem! Berani Coba?

0
110
Pegging

Ya, pada saat bercinta pasangan suami istri dapat mencoba berbagai gaya dan posisi. Lagi Tren, Pegging Teknik Bercinta Ekstrem! Berani Coba?

Aktivitas bercinta bukan hanya sekadar sarana untuk meningkatkan keintiman dan perasaan yang dalam antara suami istri. Terkadang, bercinta dijadikan sarana untuk berinovasi. Ya, pada saat bercinta pasangan suami istri dapat mencoba berbagai gaya dan posisi yang dapat menambah kenikmatan serta kepuasan.

Posisi bercinta terus mengalami perkembangan seiring berjalannya waktu. Dahulu mungkin pasangan hanya tahu posisi misionaris maupun woman on top. Kemudian ada doggy style, spoon, scissors, dan lain sebagainya. Kini muncul posisi baru yang diprediksi akan menjadi tren yaitu pegging.

Menurut para ahli dalam bercinta alias sexperts, posisi pegging akan menjadi populer. Hal ini dikarenakan posisi tersebut muncul di film Deadpool dan di salah satu tayangan televisi swasta di Broad City dan Deadpool. Berdasarkan pengelompokkan, semakin banyak pasangan suami istri yang mencoba posisi ini.

Pria yang Membantu Pekerjaan Rumah Istri Kehidupan Seksnya Jauh Lebih Bahagia!

Pegging adalah posisi yang tak hanya sekadar pria melakukan penetrasi kepada wanita, melainkan wanita yang melakukannya terhadap pria dengan alat bantu seks strap-on. Pada posisi ini, pria akan mengambil posisi merangkak sementara wanita berada di belakangnya. Posisi ini hampir mirip seperti doggy style hanya saja pasangan suami istri bertukar peran.

Posisi pegging dapat merangsang kelenjar prostat pada pria. Sedangkan wanita menyukai posisi ini karena menggairahkan dan membuat mereka memegang kendali. Pendidik seks bersertifikat, Alicia Sinclair mengatakan prostat adalah zona sensitif seksual pada pria yang sering diabaikan oleh wanita.

“Mengendalikan penetrasi dapat memungkinkan seorang wanita benar-benar berada di dalam seorang pria. Mereka menavigasi kesenangan dan itu merupakan sensasi tersendiri. Sering kali salah satu dari beberapa kali dalam permainan seksual wanita bisa melakukan itu,” papar Alicia dikutip dari The Sun.

Sementara itu, merangsang prostat dapat membawa sejumlah manfaat. Tak heran bila pijat prostat semakin digemari oleh pria. Rangsangan pada prostat dapat membantu mengatasi disfungsi ereksi, meringankan ejakulasi yang terasa sakit, meningkatkan kenikmatan, meningkatkan aliran urine, membantu mengobati penyakit prostatitis, dan meringankan gejala pembesaran prostat.

(Visited 3,087 times, 1 visits today)