Ssstt, Katanya Layanan Cinta ‘Platonik’ Bisa Bikin Orang Jadi Lebih Relaks!

0
2
Ssstt, Katanya Layanan Cinta 'Platonik' Bisa Bikin Orang Jadi Lebih Relaks!

Bentuk hubungan cinta platonik kembali mencuat baru-baru ini karena ada layanan cinta platonik. Tak tanggung-tanggung bahkan sampai ada iklannya!

 

Secara definisi kamus Urban Dictionary, platonik diartikan hubungan pria dan wanita yang sangat dekat dan meski hubungan mereka akrab alias ‘hanya teman’, hubungan ini benar-benar tak ada unsur seksualnya. Murni teman. Jadi bukan TTM-an.

Menghabiskan waktu dengan kamu adalah hal paling berkesan yang pernah dibayangkan,” demikian desah suara seorang wanita, sembari berbaring di sebelah seorang pria.  Wanita ini begitu dekat dan sangat hangat. Bedanya, kita tak bisa tahu siapa dirinya yang sebenarnya dan kita ‘berbagi’ sang wanita dengan jutaan pengguna YouTube lainnya!

Ya, si wanita adalah pelayan dari layanan cinta platonik. Layanan cinta yang juga biasa disebut Autonomous Sensory Meridian Response. Ini adalah sebuah sensasi mendengarkan atau menonton orang berbicara via video dalam nada yang pelan alias berbisik.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Foto Profil Akun Medsos Harus Sedang Tersenyum!

Belakangan banyak orang yang suka ber-ASMR dan biasanya dilakukan mereka yang sulit tidur. Dengan ber-ASMR mereka bisa merasakan sensasi fisik dari bagian kepala yang relaks hingga turun ke area pundak.

Dalam konteks layanan cinta platonik? Tentu saja ASMR kurang lebih sama. Fenomena layanan cinta platonik sedang merambah Negeri Paman Sam sana dan selain ‘rela’ jadi teman manja-manjaan bareng orang asing.

Salah satu situs penyedia layanin ini, The Snuggle Buddies, menaruh tarif 50 ponsterling atau sekitar 800 ribu rupiah. Itu sudah termasuk bisa bermanja-manjaan selama 10 jam terus-terusan.

5 Selebriti Cantik Hollywood Ini Punya Jiwa Sosial Tinggi…

Berdasarkan studi ASMR juga menunjukkan sebanyak 98% responden yang pernah mengalami layanan ini mengakui benar-benar menolong mereka jadi lebih relaks. Tanpa dorongan seks sebagai layanannya.

(Visited 492 times, 1 visits today)