Lebih Bergelora! Hmm.. Nikmatnya Bercinta di Depan Cermin!

0
3
lebih bergelora

Seks adalah soal eksplorasi semua elemen yang terdapat di dalamnya? Lebih Bergelora! Hmm.. Nikmatnya Bercinta di Depan Cermin!

Hubungan seks yang begitu-begitu saja pasti terasa membosankan sehingga membutuhkan alternatif posisi maupun ritme bercinta yang menantang agar seks lebih bergairah.

Terkadang, setiap pasangan cenderung menginginkan hal lain yang mampu membuat momen intim kian meletup dan memberi pengalaman yang berbeda, asalkan masih dalam koridor positif dan aman, ya.

Ada beberapa trik yang bisa dilaukan demi menciptakan suasana agar seks lebih bergairah, salah satunya dengan bercinta di depan cermin. Di depan cermin? Apakah tidak terlalu aneh dan konyol?

Bercinta di depan cermin sebenarnya diperuntukkan bagi mereka yang ingin memberi sensasi berbeda dalam menambahkan kenikmatan seks. Tujuannya utamanya ialah untuk mengagumi diri sendiri sekaligus melihat tindakan pasangan dalam melancarkan permainan ‘panas’ di organ intim.

Ini Dia, Sederet Posisi Seks Terpanas Pas Beraksi di Depan Cermin!

Inilah tips menikmati hubungan seks di depan cermin:

1. Dahulukan Kenyamanan

Pastikan jika Anda berdua merasa nyaman dengan ide bercinta di depan cermin. Pasalnya, ada sebagian orang yang merasa tersinggung atau malu untuk melihat dirinya sendiri ketika sedang berhubungan seks. Terlebih untuk mereka yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh maupun penampilannya saat di atas ranjang.

2. Pastikan Cermin Berkuran Besar

Lebih baik jika melakukan aksi bercinta di depan cermin yang berukuran penuh, seperti di kamar mandi atau kamar tidur. Dengan begini, Anda bisa melihat diri secara lengkap dan bukan hanya wajah Anda, tapi juga gairah yang meletup bersama pasangan.

3. Jangan Fokus ke Cermin

Jangan terus melihat ke cermin setiap saat, karena dikhawatirkan akan membuat momen bercinta tidak fokus dan terjalin dengan baik. Tatap mata dan wajah pasangan baru sesekali melirik sesi hubungan seks di cermin.

Tak Perlu Operasi Plastik! Sering Bercinta Bikin Awet Muda Lho…

4. Pakai Gaya Doogy Style

Cobalah posisi seperti doggie style sehingga Anda berdua bisa menghadap cermin secara bersamaan. Posisi doggie style memungkinkan Anda dan pasangan untuk sama-sama melihat ekspresi wajah sekaligus aksi panas pasangan Anda. Lakukan kegiatan bercinta di depan cermin di dalam kamar tidur.

(Visited 521 times, 1 visits today)