Lebih Suka Bercinta Tanpa Pengaman Alias Nggak Pake Kondom? Perhatikan Hal Berikut Ini..

0
2
tanpa pengaman

Selain menghindari kehamilan, kondom merupakan satu-satunya alat kontrasepsi yang dapat melindungi penyakit menular seksual. Lebih Suka Bercinta Tanpa Pengaman Alias Nggak Pake Kondom? Perhatikan Hal Berikut Ini..

Selain menghindari kehamilan, kondom merupakan satu-satunya alat kontrasepsi yang dapat melindungi kamu dari STD (Sexually Transmitted Disease), atau penyakit menular seksual. Walaupun kondom sudah tersedia dalam berbagai jenis rasa dan ketebalan, bercinta tanpa kondom tentu memiliki sensasi yang berbeda.

Bercinta tanpa kondom memberikan keintiman lebih karena kontak langsung kulit-ke-kulit, namun demi kelancaran hubunganmu dan kesehatan seksual, ada tiga hal yang harus kamu lakukan sebelum melepas ‘sarung cinta‘ supaya pengalaman seksual semakin hot dan bikin nagih!

Bercinta Menggunakan Kondom? Kenapa Tidak!

Pastikan Pasanganmu ‘Bersih’

Terkadang, kata – kata saja belum tentu cukup. Bukan berarti kalian tidak mempercayai pasangan sendiri, namun ada berbagai jenis penyakit menular seksual dan sangat penting bagi kamu untuk mengetahui tanda-tandanya. Bahkan, belum tentu semua orang mengetahui apakah mereka ‘bersih’ atau tidak. Ditambah lagi, bukan tidak mungkin si pasangan telah melakukan berbagai hubungan sebelum kalian bersama.

Lalu, bagaimana cara meyakinkannya? Kamu bersama pasangan dapat melakukan tes kesehatan seksual bersama di rumah sakit terdekat. Tidak perlu malu dan malas untuk melakukan tes. Jika kalian berdua sehat, maka ‘lampu hijau’ untuk menjadi condom-free menyala. Jika ternyata ada kabar yang kurang baik, maka masalahnya dapat ditangani sesegera mungkin, bukan? Win-win solution!

Kontrasepsi

Kecuali kalian berencana untuk menjadi orangtua, pastikan bahwa pasanganmu menggunakan metode kontrasepsi selain kondom seperti pil KB, implan hormon, sampai IUD.

Begini Cara Menggapai Kepuasan Bercinta saat Memakai Kondom!

Pelajari dan diskusikan dengan pasangan akan efek samping hingga tingkat efektivitasnya. Ingat, resiko pembuahan akan selalu ada setiap saat kalian berhubungan seks, dan metode ‘buang di luar’ belum tentu efektif (bahkan terkadang tidak dianggap sebagai suatu metode) karena tingkat kontrol setiap orang berbeda-beda dan sperma dapat hidup di tubuh wanita hingga lima hari! Jadi, pertimbangkan resikonya dengan baik-baik, POPle.

Monogami

Setelah kamu dan pasangan melakukan tes, menerima hasil yang positif, serta berdiskusi akan kontrasepsi, monogami adalah cara paling aman untuk bercinta tanpa kondom dengannya. Selain aman, memiliki hanya satu pasangan juga bisa membuat hubungan kamu semakin lengket dan lebih intim secara emosional.

 

(Visited 139 times, 1 visits today)