Rutin Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Alat Tempurmu Makin Sehat Perkasa!

0
8
Rutin Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Alat Tempurmu Makin Sehat Perkasa!

Beberapa makanan yang akan kami bahas ini dinilai bisa membantu menyehatkan penis. Hmm apa saja ya?

 

Masalah seksual seperti, disfungsi ereksi dan ejakulasi dini adalah hal-hal yang paling dikhawatirkan. Tentu, tak ada pria yang ingin memiliki penis yang loyo dan tidak sehat bukan? Selain dengan menerapkan pola hidup yang sehat, kamu bisa lho kesehatan Mr. P dari dalam lewat konsumsi makanan berikut ini seperti yang dilansir dari Boldsky…

Benarkah Bercinta Ketika Lapar Bisa Bikin Mr.P Ereksi Lebih Keras?

1. Tomat

Penelitian sudah membuktikan kalau tomat kaya akan senyawa yang dikenal sebagai lycopene. Senyawa ini berfungsi untuk menjaga penis agar tetap sehat, bila seseorang pria mengonsumsi tomat secara teratur, tidak hanya membuat penis tetap sehat. Tapi, juga dapat mencegah kanker prostat.

2. Pisang

Buah pisang kaya akan kandungan potassium yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dari jantung ke seluruh tubuh. Sirkulasi darah yang lancar ini dapat membantu penis mencapai ereksi yang lebih baik.

Cara Menghindari Keributan yang Sama Berulang Kali Dalam Hubungan

3. Kentang

Bagi kamu yang suka kentang goreng atau olahan kentang lainnya? Makanan yang satu ini ternyata punya manfaatnya luar biasa untuk penis. Kentang adalah sayuran yang kaya akan kandungan kalium dan dapat meningkatkan sirkulasi darah untuk ereksi kuat.

4. Coklat hitam

Dengan rasanya yang enak, coklat hitam dikenal dapat meningkatkan tingkat serotonin dalam otakmu. Serotonin merupakan hormon untuk meningkatkan suasana hati sehingga disinyalir dapat meningkatkan libido serta ereksi yang lebih kuat dan sehat.

Ini 5 Alasan Kenapa Anda Harus Lakukan Medical Check-up!

5. Delima

Makanan sehat lain untuk penis adalah delima. Mengapa delima sehat untuk penis? karena delima sangat kaya akan kandungan antioksidan yang dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh untuk mencegah disfungsi ereksi.

(Visited 5,116 times, 1 visits today)