Makin Jreng di Atas Ranjang, Ini 3 Obat Kuat Berbahan Alami Untuk Pria!

0
41
Makin Jreng

Semua pria tentu ingin terlihat gahar dan greng saat berada di atas ranjang. Makin Jreng di Atas Ranjang, Ini 3 Obat Kuat Berbahan Alami Untuk Pria!

Semua pria tentu ingin terlihat gahar dan greng saat berada di atas ranjang. Namun sayangnya, masih banyak orang yang nekat menggunakan obat kuat berbahan kimia yang memiliki dampak negatif bagi kesehatan.

Padahal, Indonesia memiliki beragam tanaman herbal yang ampuh dalam membangkitkan stamina dan kejantanan pria.

1. Daun bungkus

Sesuai dengan namanya, daun bungkus merupakan daun yang sering digunakan dalam pembuatan berbagai macam obat dan ramuan tradisional. Namun, tanaman herbal ini hanya dapat ditemukan di daerah Papua.

Meski hanya beruba tumbuhan berdaun perdu, khasiat daun bungkus ternyata dipercaya ampuh dalam mengatasi masalah yang berhubungan dengan vitalitas pria. Obat tradisional ini bahkan telah digunakan oleh masyarakat Papua sejak zaman dahulu. Kini, berbagai negara di dunia sudah mulai tertarik untuk mengimpor daun bungkus dari Tanah Papua.

Daun bungkus memiliki berbagai macam manfaat dan khasiat alami untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan diantaranya, penambah stamina bagi kaum pria, memperlanjang aliran darah di sekitar organ intim pria, membesarkan dan memperpanjang Mr.P, mengobati dan mencegah gangguan penyakit ejakulasi dini, dan mengatasi berbagai masalah kesuburan pada pria seperti memperbaiki kualitas produksi sperma.

2. Purwaceng

Masyarakat Jawa Tengah tentu sudah tidak asing lagi dengan tanaman herbal yang satu ini. Purwoceng, atau purwaceng, adalah tanaman asli Indonesia dan banyak ditemukan di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Tanaman ini dikenal bermanfaat meningkatkan stamina pria.

Pakai Obat Kuat Boleh-Boleh Aja! Tapi, Perhatikan Juga Ya Efek Sampingnya!

Cara meramu purwaceng pun terbilang mudah. Tanaman ini bisa diolah sebagai campuran minuman kopi atau susu. Rasanya pahit dan ada sedikit sensasi mint, tapi ampuh membantu menghangatkan badan. Rasa tersebut berasal dari batang dan akarnya yang juga dihancurkan.

Berdasarkan hasil studi Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun 2007, seluruh bagian tanaman purwoceng dapat digunakan sebagai obat tradisional, namun bagian yang paling berkhasiat adalah akarnya. Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan juga membenarkan akar purwaceng mempunyai sifat diuretika dan digunakan sebagai afrosidiak, yakni khasiat obat yang dapat meningkatkan atau menambah stamina tubuh.

3. Kopi hitam dan telur

Ramuan obat kuat alami selanjutnya adalah campuran kopi hitam dan telur ayam mentah. Ramuan dipercaya ampuh untuk membangkitkan gairah seks dan kejantanan pria.

Tidak hanya itu, berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Southwestern University, Amerika Serikat, kopi hitam juga diklaim dapat meningkatkan libido wanita. Kandungan kafein pada kopi juga dipercaya dapat meningkatkan detak jantung dan frekuensi pernapasan pada wanita sehingga nantinya mereka bisa menikmati hubungan seksual.

Sementara telur ayam mentah sudah lama dipercaya meningkatkan pria. Bahan makanan ini mengandung asam amino yang bisa mengeraskan ereksi pada pria.

(Visited 8,858 times, 1 visits today)