Malam Ini Seks Kilat Aja Yuks.. Ini 5 Posisinya yang Rekomended!

0
5
seks kilat

Meski hanya quickie seks alias bercinta secara cepat, nggak ada salah lho coba variasi posisi. Malam Ini Seks Kilat Aja Yuks.. Ini 5 Posisinya yang Rekomended!

Quickie adalah salah satu variasi ampuh untuk mengatasi kebosanan seks. Kalau berani (kami yakin Anda berani), lima posisi bercinta kilat contekan dari Black Book ini dapat Anda coba segera.

Ballet

Lakukan dengan cara berdiri, Anda dapat meminta si dia untuk mengangkat satu kakinya dan lingkarkan kakinya di pinggang Anda. Lakukan penetrasi dan berikan dia ciuman panas. Wanita sangat menyukai gaya ini, karena akan menimbulkan keintiman yang mendalam.

Stand Up

Lakukan posisi ini sambil berdiri, Anda juga dapat meminta pasangan untuk mengangkat kedua kakinya ke atas dan pegang pergelangan. Dengan gaya ini Anda akan cepat mendapatkan penetrasi, karena Anda dapat leluasa membuat tekanan.

Mau Nyobain Seks Kilat? Coba Simak Lima Tips ini…

(Real) Quickie

Sama halnya dengan  posisi Stand Up, hanya saja posisi ini si dia harus berdiri membelakangi tubuh Anda. Berikan gempuran bertubi-tubi ke titik kenikmatannya agar Anda mendapatkan penetrasi yang cepat. Spot favorit posisi ini adalah di dalam kamar mandi.

The Squat

Untuk posisi ini, Anda diminta untuk berbaring. Buka paha Anda lebar-lebar, sementara si dia jongkok di atas  Anda. Dengan posisi ini Anda dapat menikmati setiap gerakan naik turun yang dia berikan. Untuk membuat pasangan menjadi lebih gairah, Jangan ragu untuk memegang pinggang atau pun payudaranya.

Ini Alasan Mengapa Anda dan Si Dia Harus Melakukan Seks Kilat!

Pool in Love

Ajak si Dia untuk merasakan sensasi bercinta di kolam renang. Untuk bermain dengan posisi ini, Anda harus menggendong dia saat menepi di pinggir kolam renang, lalu minta si Dia untuk memeluk Anda. Agar si Dia semakin bergairah, berikan ciuman panas dan sentuhan bergairah pada payudaranya.

(Visited 67 times, 1 visits today)