Malam Ini, Tidur Tanpa Busana dengan Pasangan Yuk! Ada Manfaatnya Lho…

0
1
tanpa busana

Apakah Anda pernah tidur telanjang dengan pasangan? Malam Ini, Tidur Tanpa Busana dengan Pasangan Yuk! Ada Manfaatnya Lho…

Tidak perlu merencanakan sebuah pesta besar hingga harus mencoba posisi seks berkualitas tinggi. Tapi hanya mengubah rutinitas Anda yang bisa membantu. Yaitu, berbaring telanjang di tempat tidur, untuk mengejutkan pasangan Anda.

Tak perlu setiap malam, tetapi hanya sekali atau dua kali dalam seminggu, ini akan meremajakan kehidupan seks Anda berdua. Apalagi, tidur telanjang juga baik untuk kesehatan.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Cotton USA, tidur telanjang bersama pasangan ternyata bisa mendatangkan begitu banyak keuntungan.

Tidur Bareng Pasangan Itu Sesuatu Banget?

1. Melepaskan Oksitosin

Ketika kulit Anda bersentuhan dengan kulit si dia maka tubuh akan melepaskan hormon oksitosin, terlebih jika kulit Anda berdua bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam. Hormon oksitosin dapat meningkatkan rasa bahagia, menurunkan detak jantung, meningkatkan rasa percaya dan tentunya dorongan seksual yang tinggi.

2. Menumbuhkan Mood Bercinta

Terkadang Anda dan pasangan sama-sama merasa lelah sepulang kerja dan sama sekali tidak berselera untuk bercinta. Nah, dengan tidur tanpa mengenakan busana bersama pasangan, maka akan menumbuhkan mood bercinta. Meski awalnya belum ada hasrat, tapi setelah merasakan kulit Anda berdua yang saling bersentuhan, keinginan untuk melakukan sesi panas akan semakin kuat.

3. Mempererat Ikatan

Sentuhan dalam hubungan adalah bahasa non verbal yang bisa menciptakan romantisme dan semakin memperkuat ikatan Anda dan pasangan. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Kinkey Institute of Research in Sex, Gender, and Reproduction memperlihatkan bahwa sentuhan terhadap pasangan terlebih saat tidur akan berpengaruh terhadap kebahagiaan hubungan mereka.

Pernah Merasa Tiba-Tiba Tergelincir saat Tidur? Ini Penjelasan Ilmiahnya..

Mungkin malam ini Anda merasa lelah karena pekerjaan hari ini, tidak ada yang lebih santai dan seksi dari kulit kontak dengan kulit pasangan di tempat tidur. Jadi, berencanalah malam ini untuk pengalaman mendesis dan menggoda di tempat tidur dengan telanjang bersama si dia.

 

(Visited 3,226 times, 1 visits today)