Ternyata Ada Manfaat Ajaib dari Pelukan Terhadap Kehidupan Seksual!

0
6
Nonton TV sambil berpelukan bermanfaat bagi kesehatan.

Seiring berjalannya waktu makna berpelukan semakin bergeser, begitupula dengan intensitasnya. Padahal, semakin dewasa seseorang justru semakin memerlukan pelukan dari yang terkasih!

 

Tidak hanya akan menumbuhkan kekuatan  cinta, tapi juga akan meningkatkan hubungan fisik dan emosional pasangan. Pakar psikolog menyatakan, ketika kita memeluk orang yang istimewa dalam hidup, jantung seakan berdetak lebih cepat dan kita akan merasa kehangatan dalam tubuh.

Nah itu salah satu manfaat pelukan yang sudah teruji. Penasaran dengan keajaiban pelukan yang lainnya? Selamat membaca POPle!

Ternyata Ini Alasan Kenapa Pelukan dapat Memberikan Rasa 'Hangat'!

1. Ikatan yang Lebih Mesra dan Intim

Pelukan bisa disebutkan sebagai kegiatan “wajib” dilakukan dengan pasangan. Pelukan memiliki makna yang sangat beragam dalam kehidupan percintaan. Manfaat pelukan paling nyata yang dapat kamu dan pasanganmu rasakan adalah terbentuknya ikatan yang lebih mesra dan intim.

Lebih dari itu, bagi sebagian besar perempuan, pelukan mampu menunjukan ketulusan dan kepercayaan dalam hubungan. Satu pelukan sebelum tidur menurut peneliti dapat menjaga mood pasangan kamu loh POPle!

Wow, Robot Seksi Ini Diklaim Sangat Menyerupai Manusia!

2. Menghilangkan Stres dan Memberi Energi Positif

Pikiran negatif seringkali menjadi hantu bagi seseorang. Bahkan lebih buruk, ketika tak mampu lagi mengendalikan pikiran negatif, kita akan memasuki fase depresi. Secara mengejutkan, berpelukan merupakan salah satu cara ampuh bagi seseorang untuk menghidari stres dan depresi.

Berbagai penelitian ahli mengutarakan bahwa pelukan memberikan dampak signifikan terhadap psikologi seseorang. Manfaat pelukan secara cepat mampu dirasakan dengan meningkatnya rasa percaya diri dan semangat pada individu, tentu saja, hal ini merupakan salah satu langkah untuk memberikan energi positif bagi diri kita dan pasangan.

Selain Karena Bentuknya, Apa yang Jadi Alasan Pria Menyukai Buah Dada Wanita?

3. Penutup yang Manis Setelah Berhubungan Seks

Saat berhubungan seks, terutama setelah orgasme, otak dibanjiri dengan hormon oksitosin. Setelah bercinta, perempuan biasanya senang dipeluk, dan hormon oksitosin pun semakin banyak di otak sehingga menimbulkan perasaan dicintai yang makin besar. Hal inilah yang mampu menjaga keharmonisan hubungan kalian.

Setelah dipelajari dan diuji, ternyata manfaat pelukan mampu membawa banyak dampak positif bagi diri kita dan pasangan ya POPle

(Visited 161 times, 1 visits today)