Mantap! Ini Dia, 5 Video Paling terPOPULAR Tahun 2018…

0
1933
paling terpopular

Sebelum menutup tahun 2018 yang penuh kenangang dan cerita, yuk intip kaleidoskopnya POPULAR. Mantap! Ini Dia, 5 Video Paling terPOPULAR Tahun 2018…

Tahun 2018, tahun yang cukup penuh warna bahagia dan duka. Yah, banyak hal dan kejadian yang terjadi di tahun 2018 ini. Meski begitu, kita sepatutnya terus berbangga akan kemajuan yang berlangsung di Indonesia dan tetap besama-sama membangun negeri yang kita cintai ini.

Nah, begitu banyak pula aktivitas-aktivitas di POPULAR yang membekas di hati para penggemarnya. Seperti yang akan kita bahas berikut ini. Ya, 5 video ini merupakan video terPOPULAR di tahun 2018.

Mau tau apa aja list videonya? Cek this one’s guys:

1. Inem Lumayan Seksi ep 73: Si Bapak Loyo, Gimana Dong?

Yah, ini merupakan salah satu serial POPULAR web TV series kebanggaan POPULAR. Yaph, Inem Lumayan Seksi epsiode 73: Si Bapak Loyo, Gimana Dong? Mau liat seksinya si Inem di video ini? Pantengin aja langsung..

2. Inem Lumayan Seksi ep 55: Ke Mana Kalung Si Nyonya?

Masih nayngkut di Inem Lumayan Seksi, episode ke-55: Ke Mana Kalung Si Nyonya?, ternyata banyak diperhatikan para penonton dan penggemar POPULAR. Hmm.. jadi penasaran yah??

3. Perjaka Tong Tong Episode-1

Ini merupakan serial hasil kerjasama POPULAR dengan VIVO kondom yang menghadirkan sederet pemeran wanita-wanita cantik alias bidadari POPULAR. Yess, Perjaka Tong Tong langsung mendapatkan hati bagi fans POPULAR dan Sassha Carissa khsusunya. Seperti apa videonya? cekidot guys..

4. Inem Lumayan Seksi ep 74: Inem Minta Naik Gaji

Lagi-lagi Si Inem, hehehe. Sepertinya nggak salah kalau POPULAR menjadikan Inem Lumayan Seksi jadi andalan program tv nya. Bagaimana tidak, episode demi episodenya selalu dinanti-nanti para fans. Seperti episode Inem Lumayan Seksi ep 74: Inem Minta Naik Gaji. Liat aja videonya..

5. Perjaka Tong-tong: Official Trailer

Ini nih yang bikin serial Perjaka Tong Tong langsung viral. Trailernya aja saat itu langsung booming dan jadi viral di kalangan netizen. Keseksian Sassha dan model-model lainnya sepertinya jadi magnet bagi mereka. Berikut cuplikannya..

Gimana guys? Nah, daripada pada ribut di sosmed menjelang Pileg dan Pilpres, mendingan kalian pantengin terus yah video-videonya POPULAR. kan seperti yang mereka bilang, “Saluran Pemersatu Bangsa,” ucap para netizen, hehehe.

(Visited 68,097 times, 20 visits today)