Benarkah Sering Masturbasi Bikin Rambut Pria Cepat Rontok? Ini Kata Peneliti..

0
1
Benarkah Sering Masturbasi Bikin Rambut Pria Cepat Rontok? Ini Kata Peneliti..

Apakah kepala kehilangan banyak rambut daripada biasanya, kemungkinan besar Anda melakukan seks solo berlebih!

 

Tidak semua orang punya pasangan atau bisa juga baru putus dengan pasangannya. Jadi apa yang bisa dilakukan seseorang saat merasakan dorongan seksual?  Dalam kasus seperti itu, kebanyakan orang melakukan masturbasi atau tindakan merangsang seksual sendiri, tanpa keterlibatan pasangan.

Meskipun pria dan wanita menikmati masturbasi, menurut statistik, pria ternyata lebih menyukainya daripada wanita. Biasanya, orang menggunakan imajinasi atau stimulan visual seperti pornografi dalam membantunya mencapai klimaks seksual selama masturbasi.

mewarnai rambut

Sudah terbukti masturbasi satu atau dua kali sehari sangat sehat. Namun, masturbasi berlebihan bisa menyebabkan rambut rontok?

Guys, Begini Cara Mengetahui Wanita yang Sudah Tidak Perawan!

Jika Anda  mengikuti gaya hidup sehat dan tidak menderita penyakit yang bisa menyebabkan rambut rontok, maka masturbasi yang berlebihan bisa menjadi penyebabnya, terutama pada pria.

Menurut Penelitian

Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, masturbasi yang berlebihan dapat menyebabkan ejakulasi nutrisi seperti vitamin dan protein dari tubuh, menyebabkan folikel rambut melemah, sehingga menyebabkan rambut rontok.

Selain itu, masturbasi berlebihan bisa mengubah hormon yang dikenal sebagai testosteron pada pria, menjadi senyawa yang dikenal dengan DHT. DHT bisa menyebabkan rambut rontok, kulit kepala berminyak dan jerawat pada banyak pria.

Mau Ngajak Si Mantan Pergi Liburan? Ini yang Harus Kalian Perhatikan..

Jadi, kesimpulannya menurut penelitian ini, masturbasi yang berlebihan dapat menyebabkan rambut rontok pada pria.

(Visited 68 times, 1 visits today)