Menurut Seksolog Ini, Masturbasi Sambil Ditonton Pasangan Bikin Bergairah Maksimal!

0
14
Menurut Seksolog Ini, Masturbasi Sambil Ditonton Pasangan Bikin Bergairah Maksimal!

Aktivitas seksual seperti masturbasi sering menjadi pelarian seseorang kala sedang bergairah namun berstatus jomblo. Namun, apa jadinya bila pasanganmu menonton kamu sedang masturbasi?

 

Apakah kamu mulai merasa rutinitas di atas kasur mulai membosankan? Hmm, sepertinya sudah saatnya coba foreplay baru agar kehidupan seksualmu bersama pasangan kembali bergairah. Gimana kalau suruh pasanganmu tonton kamu masturbasi!

Memang kedengarannya ‘saneh’ buat pasangan? Sejauh itu demi meletupkan api pasangan untuk bikin ruangan tidur jadi lebih panas maksimal, kenapa tidak!

seks solo di letusan gunung3

Ide tonton kamu sedang berseks solo di hadapan istri memang kedengaran agak ‘gimana gitu’. Tapi coba dengar kesan pengalaman dari seorang istri yang memergoki suaminya sedang masturbasi:

Threesome Menjadi Fantasi Yang Menarik Dengan Segala Perencanaan

“Pas saya masuk ke dalam kamar, kelihatanlah suami yang sedang masturbasi. Itu kejadian paling panas yang pernah saya lihat!” cerita Lydia. Sejak saat itu momen suami Lydia masturbasi jadi agenda seks mereka berdua!

Lalu kenapa hal itu bisa bikin Lydia atau mungkin pasangan-pasangan lain terkesan bukan main?

Ini Nih, Posisi Bercinta Paling Favorit yang Banyak Disukai Orang!

“Itu jadi hal luar biasa karena pasangan menyaksikan sesuatu yang orang lain belum tentu bisa saksikan,” ujar Emily Morse, seksolog dari podcast Sex with Emily. “Ini termasuk aksi ‘mengintip’ alias voyeurism tapi sejauh ini dilakukan dengan pasangan aman-aman saja.”

(Visited 1,040 times, 1 visits today)