Mau Lanjut Ke Ronde Dua? Perhatikan Beberapa Tips Berikut Ini…

0
2
ronde dua

Si Dia belum puas dan ingin lagi. Kalau Anda kuat, wujudkanlah keinginannya. Mau Lanjut Ke Ronde Dua? Perhatikan Beberapa Tips Berikut Ini…

Melakukan hubungan seksual memang dirasa tak ada habisnya. Apalagi jika gairah yang dirasakan keduanya sama-sama menggebu. Tak pelak hal ini membuat banyak permainan-permainan menarik didalamnya bahkan seringkali pasangan kita ingin melakukan hubungan intim untuk kedua kalinya dalam satu waktu.

Tapi ingat, sekalipun pasangan Anda bisa melakukan hubungan intim misalnya 2 kali dalam satu waktu belum tentu Anda bisa mewujudkan hal tersebut. Lalu bagaimana cara mewujudkan keinginan pasangan ingin ronde kedua?

Tenang, beberapa langkah di bawah ini bisa mewujudkan permintaan si dia untuk masuk ke ronde dua:

Awas, 4 Hal Ini Bikin Si Dia Drop Saat Bercinta!

1. Minta Jeda Waktu

Ketika Anda sudah mencapai klimaks begitupun pasangan Anda pasti rasa lelah dan kenikmatan tak bisa diungkapkan lagi. Tapi tahukah Anda, terkadang pasangan kita menginginkan untuk mengulangi kenikmatan tersebut dalam waktu itu juga. Agar Anda tak mengecewakan pasangan maka turuti apa yang ia mau. Jika Anda lelah, maka mintalah sedikit jeda waktu untuk mengatur nafas dan mengembalikan tenaga.

2. Jangan Langsung To The Point

Meskipun pasangan Anda menginginkan ronde kedua tapi jangan menurutinya secara langsung. Buat ia merasa nyaman dengan cumbuan-cumbuan mesra yang Anda berikan. Hal ini akan lebih mengulur waktu dan mengembalikan energi sekaligus gairah Anda kembali. Usahakan untuk memberikan permainan-permainan untuk pasangan sehingga ia lebih tertarik dan mengerti Anda.

Rajin Foreplay Tapi Belum Tahu 5 Manfaat Afterplay?

3. Ganti Gaya dan Posisi

Jika Anda tidak ingin bosan ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan, maka ubahlah gaya dan posisi Anda. Hal ini memang sangat cocok untuk melakukan hubungan intim ketika si dia ingin ronde kedua. Berganti gaya dan posisi akan membuat Anda semakin semangat dan ingin merasakan perbedaan dalam berhubungan. Dengan cara ini Anda dan pasangan akan tetap mendapatkan kepuasan sekalipun itu adalah ronde kedua.

(Visited 955 times, 1 visits today)