Mau Liburan Tapi Belum Ada Persiapan? Coba Yang Serba Dadakan Yuk!

0
5
liburan

Dibeberapa keperluan, pasti pernah ketika harus memesan untuk sebuah perjalanan pada menit terakhir. Entah itu untuk kebutuhan bisnis atau sekedar liburan.

Sudah bulan menuju akhir tahun ini mungkin saja kamu mulai penat dengan segala rutinitas keseharian atau jenuh dengan kegiatan yang itu-itu saja. Saatnya untuk meluangkan waktu sejenak dengan refreshing. Perjalanan yang spontan pun bisa kamu pilih dan lakukan sebelum musim liburan datang.

liburan

Mengecek beberapa situs untuk membandingkan harga

Biasanya maskapai penerbangan ingin menyimpan penawaran terbaik untuk diri mereka sendiri daripada memberikannya kepada situs pemesanan pihak ketiga. Tapi bukan berarti kamu tidak dapat menemukan harga terbaik di situs pihak ketiga, maka dari itu kamu perlu melihat lebih dari satu situs perjalanan. Maskapai penerbangan cenderung akan memberikan diskon penerbangan pada keberangkatan yang lebih awal atau yang paling akhir.

Jika kamu cukup fleksibel, ini mungkin cara termudah untuk menghemat uang. Terutama untuk kamu yang mengambil penerbangan keluar negeri, jangan lupa melihat juga waktu transit ketika memesan daripada harus menghabiskan waktu kamu di bandara seharian penuh. Perlu juga untuk meneliti bandara terdekat untuk menemukan harga yang berpotensi lebih rendah dari bandara utama.

Yuk, Temukan Gairah Sambil Santai di Rumah Pas Hari Libur…

Cari penawaran menit terakhir di situs hotel online

Daripada ke situs website hotel untuk memesan kamar secara langsung, coba cari yang last minute, karena biasanya beberapa situs menyediakan harga spesial dan mungkin saja kamu akan menemukan penawaran menit terakhir dengan harga terbaik. Untuk perjalanan menit terakhir, fleksibilitas selalu menjadi faktor utama dalam menghemat uang.

Perjalanan saat weekdays lebih menghemat uang

Bepergian pada hari selasa, rabu, kamis, atau pada weekdays akan membantu menghemat lebih banyak karena kebanyakan orang cenderung memesan pada akhir pekan. Bahkan jika kamu sempat memesan terlebih dulu, terbang di pertengahan minggu tentu menghemat harga pertiket.

Lagi Libur, Yuk Jalan-Jalan Ke Spot Alam Di Sekitar Kota Jakarta….

Gunakan perjalanan last minute untuk perjalanan yang menyenangkan, bukan perjalanan yang penting

Jika kamu tahu persis apa yang kamu inginkan dan akan kacau jika tidak mendapatkannya, last minute mungkin tidak tepat untuk kamu. Perjalanan menit terakhir tidak mungkin cocok dan sesuai jika kamu sudah menetapkan jenis akomodasi tertentu di lokasi tujuan, atau harus melakukan perjalanan selama tanggal tertentu.

Perjalanan menit-menit terakhir seharusnya sudah tidak lagi memerlukan banyak perencanaan ke depan, apalagi sekarang semua bisa menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Salah satu keuntungan terbaik dari revolusi teknologi adalah bahwa aplikasi akan membantu kamu mendapatkan penawaran dengan harga terbaik dan termurah.

(Visited 105 times, 1 visits today)