Mau Momen Bercinta Semakin Hot? Coba Pakai 5 Aromaterapi Ini…

0
2
aromaterapi

Seks dilakukan semata-mata bukan hanya karena kebutuhan yang harus dilakukan pasangan. Mau Momen Bercinta Semakin Hot? Coba Pakai 5 Aromaterapi Ini…

Seks dilakukan semata-mata tidak hanya karena kebutuhan, seks akan terjadi apabila kedua belah pihak sedang merasakan adrenalin libido yang meningkat. Namun, bagaimana kalau suami mengajak bercinta tapi anda sebagai istri sedang tidak mood untuk bercinta? Atau sebaliknya.

Bukan hanya menghadirkan rangsangan atau foreplay saja, namun gairah seks juga bisa dihadirkan dengan 5 aromaterapi ini:

1. Kayu Manis

Tak hanya digunakan untuk pewangi atau penyedap masakan, aroma kayu manis ini bisa menaikan gairah seksual karena aroma rempah-rempah yang satu ini memang bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke daerah bawah. Oleskan saja sedikit minyak aromaterapi kayu manis di belakang telinga atau cekungan tenggorokan untuk merangsang gairah bercinta.

5 Cara Jadikan Seks Lebih Liar Juga Menakjubkan! Mau Coba?

2. Vanilla

Vanilla atau Vanili memang memiliki aroma yang khas dan luar biasa harum. Biasa digunakan untuk pengharum makanan, pengharum lilin, ataupun parfum beraroma vanilla. Vanilla adalah afrodisiak alami yang akan membuatmu merasa rileks dan santai. Wewangian yang satu ini akan mampu membuat lelaki merasa bergairah untuk segera bercinta dengan pasangannya.

3. Peppermint

Studi telah menemukan bahwa peppermint meningkatkan hasrat seksual pada wanita dan dapat membantu mereka mencapai orgasme berulang kali. Aroma mint ini juga akan mampu merangsang dan meningkatkan suasana hati, menyegarkan nafas serta menyenangkan semua indera.

4. Jeruk

Aroma jeruk yang tajam bisa sangat membangkitkan gairah. Jika ingin merasa bersemangat dan bergairah kamu bisa menggunakan berbagai produk beraroma citrus.

Berhubungan Seks Secara Teratur Itu Penting Lho. Berikut Alasanya!

5. Kayu Cendana

Aroma yang satu ini merupakan aroma woody yang sempurna untuk minyak pijat dan cologne. Aromaterapi yang satu ini diyakini untuk memperkuat respon seksual dan menginduksi orgasme lebih kuat.

(Visited 10 times, 1 visits today)