Mau Nikah? Ini Tipe Menantu Pria yang Jadi Idaman Mertua!

0
40
menantu pria

Saat menjalin hubungan dengan seseorang pasti memiliki tujuan ke pelaminan. Mau Nikah? Ini Tipe Menantu Pria yang Jadi Idaman Mertua!

Saat menjalin hubungan dengan seseorang pasti memiliki tujuan ke pelaminan. Tapi tak semudah itu, pasti banyak tantangan yang harus dilewati. Salah satunya adalah restu dari orang tua. Apalagi jika kita seorang pria, pasti banyak kriteria kriteria khusus dari calon mertua agar menjadi menantu pria idaman.

Bukan jadi rahasia lagi jika orang Indonesia sangat selektif dalam memilih calon menantu. Ganteng bukan lagi ukuran, pasti ada syarat yang melengkapi dan diajukan sebelum benar benar direstui menjadi menantu.

1. Mapan dan Punya Pekerjaan

Pasti tidak ada orang tua yang menginginkan anaknya hidup  susah. Nah, kriteria selanjutnya untuk menjadi menantu pria idaman kamu harus sudah mapan paling tidak sudah memiliki pekerjaan.

Ini yang Akan Dirasakan Kalau Umur Sudah 30 Tahun Tapi Belum Menikah!

2. Bertanggung Jawab

Bertanggung jawab adalah syarat yang tidak kalah penting untuk menjadi menantu pria idaman. Bagaimana bisa menjadi kepala keluarga jika tidak punya tanggung jawab.

3. Punya Wawasan Luas

Jika seorang pria berwawasan luas akan menambah nilai plus untuk menjadi calon menantu pria idaman. Karena saat ditanya oleh calon mertua pasti lebih mudah untuk menjawab.

4. Mengayomi

Pria yang bisa mengayomi wanita juga menjadi ciri-ciri pria yang disukai oleh orangtua. Sebab, orangtua akan merasa yakin jika putri mereka dengan pria yang bisa mengayomi dan menjadikan putri mereka lebih baik.

Punya Rumah Sebelum Menikah? Sepertinya Ide Bagus!

5. Rajin Ibadah

Pria yang rajin beribadah akan menjadi menantu idaman bagi orangtua. Mereka yang rajin beribada akan dianggap sebagai pasangan yang baik untuk putrinya. Orangtua akan senang jika putrinya berjodoh dengan pria yang religius dan rajin beribadah.

(Visited 1,062 times, 1 visits today)