Mau Tahu, Apa Saja yang Dirasakan Oleh Wanita Saat Bercinta?

0
113
saat bercinta

Proses tubuh Anda mengalami perubahan saat melakukan hubungan seks yang disebut siklus reaksi seksual. Mau Tahu, Apa Saja yang Dirasakan Oleh Wanita Saat Bercinta?

Saat berhubungan seks, wanita mungkin tidak berpikir hal-hal seperti, “Wow, pembuluh darah mereka melebar, itu memungkinkan lebih banyak darah untuk ke vagina sehingga akan ada sensasi ekstra yang menyenangkan.”

Tapi kenyataannya adalah ketika wanita terangsang atau sedang berhubungan seksual, tubuh dan otak menyala seperti mesin pinball, dan melakukan berbagai hal untuk membuatnya sebagai pengalaman, dilansir laman Self.

Proses tubuh si wanita mengalami perubahan saat melakukan hubungan seks yang disebut siklus reaksi seksual. “Ini simfoni dalam aktivitas,” Jamil Abdur-Rahman, M.D, ketua kebidanan dan ginekologi di Medical Center Vista East, Waukegan, Illinois.

Tubuh wanita akan merespon keinginan atau semacam rangsangan dari pasangan prianya. Dan inilah yang akan terjadi:

1. Detak jantung wanita dan tekanan darah mulai naik.

2. Tergantung pada warna kulit, mungkin si wanita melihat apa yang disebut siram seks, atau kulit memerah di sekitar dada dan leher.

Apa Yang Harus di Lakukan Jika Menangis Usai Berhubungan Sex

3. “Tubuh wanita melepaskan lebih banyak oksida nitrat, yang menyebabkan otot-otot si wanita santai, dan suplai darah ke vagina dan leher rahim pada khsususnya meningkat,” kata Abdur-Rahman.

4. Aliran darah yang ekstra memicu lubrikasi vagina.

5. Klitoris wanita, bintang acara orgasme secara resmi melapor untuk bertugas. Terbuat dari jenis yang sama dari jaringan ereksi seperti penis, klitoris wanita memiliki kemampuan untuk membuat tegak setelah mengisinya dengan darah.

6. Ada juga hal yang disebut tenting, yaitu ketika bagian vagina wanita dengan dengan leher rahim akan membesar sementara bagian bawah mengkontriksi sehingga dengan mudah vagina menerima penis. Itu menciptakan semacam penyedotan tindakan yang membantu sperma langsung ke leher rahim.

7. Berkat aliran darah berlebih, puting wanita menjadi tegak, dan lebih sensitif. Bahkan, payudara wanita lebih sensitif sehingga mendorong pasangan prianya untuk mengeksplorasi.

(Visited 5,747 times, 6 visits today)