Memainkan dan Memasukkan Jari Ke Miss V Si Dia, Boleh Apa Tidak?

0
355
miss v

Salah satu cara untuk mendapatkan kepuasan seksual selain dengan hubungan badan ialah masturbasi. Memainkan dan Memasukkan Jari Ke Miss V Si Dia, Boleh Apa Tidak?

Hampir setiap makhluk di dunia ingin merasakan kepuasan seksual. Seperti yang Kita ketahui salah satu cara untuk mendapatkan kepuasan seksual selain dengan melakukan hubungan seks dengan pasangan maka seseorang akan melakukan masturbasi.

Cara yang dilakukan oleh pria dan wanita tentu berbeda. Saat melakukan mastrubasi terkadang seseorang merasa lebih mampu memuaskan diri sendiri. Melakukan masturbasi sebenarnya juga memberikan manfaat. Namun bila Anda atau si dia melakukan dengan cara yang salah, hal ini juga bisa berbahaya bagi kalian.

Salah satu cara yang dilakukan wanita saat melakukan masturbasi adalah dengan memasukkan jari ke dalam vagina. Hampir 90% tangan dijadikan sebagai media pemuas diri, baik itu pada pria maupun wanita. Namun siapa sangka, bahwa memasukan jari tangan ke dalam vagina dapat berbahaya?

Guys, Ini 5 Rahasia dari Miss V Wanita. Nomor 5 Paling Berkesan!

Efek Sampingnya

Untuk wanita yang belum pernah melakukan hubungan seksual, tindakan memasukkan jari ke dalam vagina dan melakukan gerakan maju mundur dapat merusak selaput dara. Meski arti kehilangan perawan adalah saat dilakukannya penetrasi oleh penis dan melakukan gerakan maju mundur. Selain itu selaput dara wanita memiliki tingkat elastisitas atau kelenturan yang berbeda-beda dan para wanita juga tidak pernah mengetahui bagaimana bentuk dan sekuat apa tingkat kelenturan atau elastisitas pada selaput dara yang dimilikinya.

Ada yang mudah robek dan ada yang sangat lentur sehingga sulit untuk terjadinya robekan. Namun bukan berarti Anda atau si wanita boleh seenaknya memasukkan jari ke dalam vagina. Tentu Anda tidak ingin kan si dia selaput daranya rusak dan dianggap seolah-olah sudah tidak perawan lagi, meski Anda dengannya belum pernah melakukan hubungan seksual.

Resiko Infeksi

Saat memasukkan jari ke dalam vagina merupakan kegiatan yang menyenangkan. Banyak juga pria yang melakukan hal ini untuk membantu wanita mencapai klimaks. Namun yang perlu diperhatikan adalah kebersihan jari itu sendiri.

Apabila tangan Anda atau si wnaita terkontaminasi dengan bakteri jahat, seperti jari-jari kuku yang kotor dan belum mencuci tangan dengan bersih maka dapat memperluas perkembangbiakan bakteri jahat di dalam vagina sehingga menyebabkan gangguan keseimbangan bakteri yang menyebabkan peradangan maupun infeksi pada organ kewanitaan tersebut.

4 Cara Ini Bisa Merapatkan Miss V Saat Bercinta dengan Pasangan!

Oleh karena itu perhatikan selalu kebersihan tangan, sebelum melakukan kegiatan yang satu ini. Termasuk bila pasangan Anda yang ingin melakukannya sendiri.

(Visited 13,860 times, 1 visits today)