Jadikan Sesi Ranjang Kian Memanas Dengan Permainan Erotis dari India Ini!

0
4
Jadikan Sesi Ranjang Kian Memanas Dengan Permainan Erotis dari India Ini!

Well, barangkali permainan erotis ini bisa membantumu agar sesi di atas ranjang Kian Memanas. Lalu, bagaimana cara memainkan Permainan nakal zaman kuno ini?

 

Mengejutkan juga mengetahui permainan nakal ternyata sudah eksis di India pada zaman dahulu. Bisa dibilang ini adalah permainan nakal dengan peraturannya yang aneh tak seperti Kama Sutra. Nama permainannya adalah “Ghat Kanchuki” dan dimainkan di Pune selama masa pemerintahan Bajirao di India. Kenapa permainan ini begitu nakal dan unik?

permainan nakal ala india2 (2)

1. Nama Permainan

Permainan ini disebut “Ghat Kanchuki” yang cukup populer di zaman India kuno. Sifat eksplisit dari permainan ini dan aturannya pasti akan mengejutkan akal orang mana pun yang hidup di era ini.

2. Aturan Permainannya

Dalam permainan ini, sekelompok pria dan wanita melakukan aktifitas seksual untuk hiburan publik. Permainan akan berlanjut sampai masing-masing pria dalam kelompok itu melakukan hubungan seksual dengan setiap wanita lain dalam kelompok tersebut.

Hah? Kok Bisa Deretan Seleb Ini Nggak Pernah Minum Alkohol (Part 2)

3. Mengelilingi Roda ‘Chakra’

Aturannya sederhana, dimana harus ada sejumlah pria dan wanita yang berkumpul diam-diam di malam hari. Hal ini dilakukan tanpa pertimbangan kasta. Semua orang di kelompok itu duduk mengelilingi sebuah “chakra” atau roda yang digambar.

4. Melepaskan pakaian

Para wanita harus melepas pakaian mereka. Setelah melepaskan pakaian, mereka akan meletakkan pakaian mereka di dalam panci yang disimpan di tengahnya. Kemudian, masing-masing pria mengambil kain secara acak untuk memilih pasangannya. Permainan berlanjut sampai semua orang berhubungan seks satu sama lain.

Wajib Tahu, 5 Hal Penting Ini Bisa Bikin Wanita Puas Maksimal saat Bercinta!

5. Kularnava Tantra

Menurut teks Tantrika Hindu, disebutkan dalam “Kularnava Tantra” bahwa apapun yang baik atau buruk terjadi selama malam itu tak akan pernah diungkapkan ke siapapun.

(Visited 55 times, 1 visits today)