Receh tapi Ampuh, Ini 5 Cara Memikat Hati Wanita Menurut Psikolog!

0
7
Receh tapi Ampuh, Ini 5 Cara Memikat Hati Wanita Menurut Psikolog!

Menurut sebuah riset, perubahan bahasa tubuh, tindakan, dan bahkan apa yang kamu pakai dapat meningkatkan daya tarik lho!

 

Nyatanya ada beberapa cara unik tapi ampuh yang bisa dilakukan oleh para pria agar mereka bisa terlihat menarik di hadapan para wanita. Seperti dilansir dari The Independent, berikut ini adalah beberapa cara anti mainstream yang bisa dilakukan oleh pria agar mereka bisa terlihat menarik di hadapan wanita..

Ini 5 Cara Ampuh Menarik Perhatian Wanita yang Terbukti Secara Ilmiah

1. Pujian Metafora

Menurut para peneliti Cina, wanita lebih memilih pria yang menggunakan bahasa metafora untuk memuji mereka. Mereka mengklaim bahwa pujian seperti ‘Mata Anda Seperti Embun Pagi’ lebih baik diterima daripada ekspresi harfiah seperti ‘Mata Anda sungguh Bening’.

2. Teknik Berjalan

Mengayunkan pinggul saat berjalan nyatanya bisa membuat wanita dan pria lebih menarik, menurut penelitian. Untuk wanita, ayunkan pinggul dari sisi ke sisi, sedangkan pria harus berjalan dengan angkuh di bahu mereka.

5 Tips Grooming untuk Menghadiri Wawancara Kerja Bagi Pria

3. Mengangguk-Angguk

Hingga 40 persen, orang-orang akan lebih menarik hanya dengan mengangguk-angguk.
Bahkan, sebuah penelitian menemukan bahwa melakukan hal itu membuat seseorang tampak lebih mudah didekati dan disukai.

4. Postur yang Luwes

Sebuah studi menemukan fakta kalau postur yang luwes pada profil aplikasi kencan dapat membuat seseorang tampak lebih menarik. Seperti kaki menghadap ke luar daripada melipatnya, idenya adalah postur dan gaya yang beragam, sering terlihat lebih menarik.

Ini Trik Membuat CV Yang Menarik Jika Ingin Diterima Kerja di Perusahaan Besar

5. Menjadi Altruistik

Sebuah penelitian menemukan bahwa pria berpenampilan rata-rata yang memberikan uang kepada seorang tunawisma dianggap lebih menarik bagi wanita daripada pria berpenampilan lebih baik yang berjalan melewati mereka.

(Visited 1,805 times, 1 visits today)