5 Cara Ampuh Memikat Hati Wanita yang Sudah Punya Pacar!

0
34
5 Cara Ampuh Memikat Hati Wanita yang Sudah Punya Pacar!

kurang tepat bila menyukai pacar orang disebut dengan orang ketiga, karena pada dasarnya kita tidak bermaksud merebut tetapi memberi pilihan kepada wanita itu bahwa kita lebih baik dari pacarnya!

 

Menyukai seseorang yang sudah punya pacar memang sah-sah saja. Apa lagi kalau belum menikah, masih boleh lah kita membuat dia jatuh cinta kepada kita. Ibaratnya, selama janur kuning belum melengkung tidak ada larangan untuk mendapatkan hatinya, asal dengan cara yang sportif ya POPle. Nah bagi kamu yang terjebak dalam situasi itu, yuk simak bagaimana cara mendekati wanita yang sudah punya pacar secara halus seperti dilansir dari Yourtango..

Apakah Si Dia Suka Selingkuh Dibelakangmu? Lihat Saja dari Jari Manisnya

1. Ambil kesempatan

Manfaatkan kesempatan ketika pacar sedang jauh darinya. Ketika dia membutuhkan seseorang dan kekasihnya sibuk di tempat lain, ambil kesempatan itu untuk berada di sisinya dan buktikan kamu lebih baik dari pacarnya.

2. Jadilah teman curhatnya

Apapun masalahnya kalau diceritakan, jadilah pendengar yang baik. Berikan masukan sesuai dengan keinginannya bukan sesuai dengan sesuatu yang benar. Karena ketika wanita sedang curhat, ia lebih suka mendapatkan masukan yang sesuai keinginannya daripada bertentangan meskipun sebenarnya itulah yang benar.

Sudah Cerai, Bintang Porno Cantik nan Seksi Asal Thailand Ini Cari Suami Baru, Minat?

3. Tunggu waktu yang tepat

Tunggu waktu yang tepat. Jika dia merasakan pasang surut dalam hubungannya, kamu mungkin akan menjadi orang pertama yang dia hubungi. Biarkan dia mencurahkan isi hatinya dan jadilah pendengar yang baik. Setelah, coba keberuntunganmu dengan menyatakan perasaanmu terhadapnya.

4. Berikan waktu ketika Dia meminta

Kalau dia meminta untuk ditemani pergi, mengantarkan pulang, atau ikut dalam aktivitasnya, maka usahakanlah untuk datang. Meskipun kamu sedang sibuk, usahakan untuk bisa datang. Tunjukkan kesan seolah kamu memiliki kepedulian lebih daripada pacaranya terhadap aktivitas atau sesuatu yang diinginkannya.

Ssst, 5 Selebritis Hollywood Ini Punya Kebiasaan Buruk yang Kerap Dilakukan saat Bercinta!

5. Menjadi sosok yang tepat saat si dia putus

Jika Kamu menunjukkan sosok yang baik, kepribadian yang sesuai dengan keinginannya, dan juga harapan masa depan yang lebih pasti, maka Dia bisa menjadikan Kamu sebagai bahan perbandingan. Terkesan seperti pemain terbaik tapi hanya sebagai cadangan. Kamu bisa jadi alternatif jika Dia kecewa atau putus sama pacarnya nanti.

(Visited 18,259 times, 1 visits today)