Ssstt, Ini 5 Cara Memposisikan Bantal yang Bisa Bikin Sesi Bercinta Makin Hot!

0
1

Bantal yang seyogyanya dipakai untuk tidur ternyata bisa juga digunakan sebagai senjata yang ampuh kala bercinta.  Untuk menambah sensasi, inilah cara penggunaan bantal yang efektif untuk bercinta.

 

Sudah foreplay namun pasangan masih mengeluh sulit orgasme? Jangan khawatir. Pakar mengatakan dengan sedikit trik, bantal bisa jadi alat bantu wanita untuk mencapai orgasme. Selain memperbesar peluang orgasme, penggunaan bantal saat bercinta juga menambah intensitas orgasme.

Dorian Solot, pakar seksologi sekaligus penulis buku I (Heart) Female Orgasm, mengatakan meletakkan bantal di bawah bokong wanita saat bercinta bisa menambah keintiman sesi bercinta. Dengan meletakkan bantal di bawah bokong, posisi pinggang wanita akan lebih terangkat, sehingga penetrasi akan lebih memberikan stimulasi. Ingin tahu posisi yang bagaimana lagi untuk untuk menambah sensasi bercinta, simak berikut ini POPle..

5 Penemuan Vulgar yang Unik Sekaligus Mengejutkan dari Negara Jepang!

1. Penyangga Pinggang

Seks oral mungkin terasa nikmat dan menyenangkan jika pasangan berlama-lama melakukannya. Namun, kadang posisi yang kurang nyaman membuat leher lelah. Ambil bantal dan letakkan di bawah pinggang.

Bantal akan mengangkat pinggang lebih tinggi dan leher pasangan tak akan cepat lelah. Meletakkan bantal di bawah leher juga memungkinkan orang melihat apa yang terjadi di bawah sana.

2. Tahan Lama di Atas

Posisi woman on top bagi sebagian perempuan mungkin jadi posisi yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Kerahkan dua bantal untuk dijadikan tumpuan pada kaki khususnya bagian lutut. Tak percaya? Coba saja.

Mr.P Anda Menimbulkan Bau yang Tidak Sedap? Ini Solusi dari Para Ahlinya..

3. Tak Perlu Menungging

Malas melakukan doggy style tapi ingin cepat orgasme? Ambil posisi telungkup dengan bantal diletakkan di bawah perut dan kaki bersamaan. Pasangan akan melakukannya seperti biasa tapi tak perlu menungging dan mencari posisi yang pas.

4. Kaki di Pundak

Jika missionary jadi posisi andalan, maka saatnya jadikan posisi tersebut ke sebuah pengalaman baru. Ambil posisi di pinggir kasur dan badan terlentang, letakkan bantal di bawah pinggang dan tumpangkan kaki pada pundak pasangan.

Bantal akan membantu perempuan menyamakan posisi dengan pria sehingga dia tidak kesulitan melakukan penetrasi.

Selain Punya Kumis Tipis, Apalagi Ciri-Ciri Wanita yang Libidonya Tinggi?

5. Bantal untuk Menyamankan Posisi

Tak bisa dipungkiri, bantal juga bisa membentuk sebuah posisi yang diinginkan saat bercinta. Jika saat posisi woman on top, letakkan bantal di bawah tubuh sang pria.

Posisikan bantal di bawah leher, punggung atau pinggang hingga Anda dan pasangan mendapat posisi yang nyaman.

(Visited 445 times, 1 visits today)