Ingin Menaklukkan Hati Wanita Rusia? Beginilah 5 Cara Terampuhnya..

0
82
Ingin Menaklukkan Hati Wanita Rusia? Beginilah 5 Cara Terampuhnya..

Tubuh tinggi semampai, bola mata berwarna biru dan rambut pirang yang panjang terurai indah. Tak heran, para lelaki di berbagai belahan dunia, termasuk cowok Indonesia bermimpi memiliki pasangan seorang cewek Rusia.

 

Kecantikan cewek Rusia memang terkenal hingga ke seluruh penjuru muka Bumi. Tak heran, para lelaki jomblo dari berbagai belahan dunia ingin memiliki pasangan seorang cewek Rusia. apalagi dalam beberapa kurun waktu terakhir, semakin banyak gadis Rusia yang menjalin hubungan dengan pria asal Indonesia.

Namun, cewek Rusia punya beberapa keunikan, dan kamu sebagai lelaki harus memahami hal-hal tersebut jika ingin membina hubungan yang harmonis dengan perempuan Rusia.

Nah, jika kalian masih mau mendapatkan pacar seperti Irina Shayk, maksudnya.. wanita Rusia. Ini 7 rahasianya!

1. Jadilah Pria Elegan

Ada pepatah bijak Rusia mengatakan, “Anda adalah apa yang Anda pakai.” nah artinya bagi orang Rusia, penampilan adalah suatu hal yang penting untuk diperhatikan. Tentunya, ini tidak hanya berlaku bagi para wanitanya saja, tetapi juga untuk para pria.

Anda tidak perlu berpakaian mahal, tetapi cukup berpenampilan menarik. Tentunya, berpakaianlah dengan pakaian yang rapi, bersih, tetapi juga memiliki selera.

2. Sopan dan Jangan Basa-Basi

Cewek Rusia tak menyukai pria yang terlalu banyak bicara. Seiring berjalannya waktu, si cewek Rusia ini akan mulai tahu bagaimana sikap kamu sebenarnya. Apakah banyak bicara atau tidak.

Bersikaplah sopan dan tak perlu terlalu berbasa-basi. Cewek Rusia akan sangat menghargai jika Anda mengajaknya berjalan-jalan dengan penuh percaya diri dan jangan sekalipun berbicara kasar.

Deretan Pantai Ini, Banyak Dikunjungi Oleh Wanita Cantik Juga Seksi!

3. Pertanyaan Sederhana

Metro di kota Moksow tak ramai sepanjang waktu di akhir pekan, orang-orang lebih santai dan kondisi metro pada umumnya lebih lengang sehingga ada lebih banyak kesempatan untuk berkenalan dan mengobrol dengan seseorang.

Jika sudah bertemu dengan gadis yang pas, coba tanyakan sesuatu yang sederhana (sekalipun kamu tahu jawabannya), seperti, “Anda tahu bagaimana cara menuju ke St Petersburg?” Kebanyakan perempuan akan bersedia membantu. Jika respons yang mereka baik lanjutkan ke pertanyaan sederhana lainnya.

4. Ajak Jalan dan Minum Kopi

Kebanyakan orang menganggap cewek Rusia kurang ramah dan enggan tersenyum, tapi Anda tak perlu takut mendekati dan menyapanya. Setelah memberi beberapa pertanyaan sederhana, coba lanjut ke tahap selanjutnya yaitu ajak jalan atau mampir ke kafe yang menjual kopi.

Ajak dengan cara yang sopan, kemungkinan besar para cewek dari Negeri Beruang Merah ini akan merespon Anda dengan jawaban yang positif.

Inilah Lanjutan Para Legenda Dunia yang Akan Menghiasi Ulang Tahun POPULAR..

5. Kesan Pertama Sangat Penting

Pada umumnya, cewek Rusia tak menyukai seorang pria yang sering menghabiskan waktunya di depan cermin. Sebab, hal tersebut dianggap tak baik bagi mereka.

Seorang pria yang selalu mengolesi tubuhnya dengan krim pelembab, mengikuti tren mode, khawatir dengan kukunya yang patah, hobi mengunjungi salon untuk manikur, dan menjalani latihan fisik di gym, justru akan menimbulkan kecurigaan bagi para si cewek.

(Visited 1,128 times, 1 visits today)