Ssst, Ternyata Mendesah Ketika Bercinta Simpan Manfaat Dahsyat!

0
12
pentingnya desahan

Mungkin beberapa orang menganggap kalau desahan merupakan hal yang terlalu berlebihan untuk dilakukan. Namun faktanya, desahan memang memilki manfaat besar saat bercinta!

 

Tidak hanya sebagai tanda kepuasan, desahan rupanya juga mempunyai manfaat yang besar saat berhubungan intim. Salah satunya adalah sebagai pemberi rangsangan kepada pasanganmu, desahan juga dipercaya sebagai pemberi bumbu seks yang tepat.

Dengan porsi yang cukup, artinya tidak terlalu keras sampai seluruh tetangga mendengarnya, mengeluarkan suara saat bercinta bisa mendatangkan sejumlah manfaat bagi kehidupan seks! Seperti dilansir dari Cosmopolitan, inilah manfaatnya..

1. Mempercepat Klimaks Pasangan

Ya, dengan desahan, pasanganmu akan merasa semakin menggebu untuk menyelesaikan petualangan seks dengan kamu. Desahan biasanya diartikan sebagai bentuk kenikmatan yang dirasakan partner seks kamu. Dengan erangan yang diberikan juga akan membuat wanita semakin dekat dengan titik klimaksnya. Dan itu bagus!

2. Membuat Pikiran Fokus

Membuat pikiran fokus Menghabiskan waktu dan tanaga agar tetap tenang akan membuat pikiran tidak fokus dan tidak menikmati hubungan seks. Biarkan suara keluar begitu saja tanpa harus ditahan. Tidak ada yang akan mendengarkan kecuali orang yang berada dalam jangkauan pendengaran.

Apakah Benar Ini Keinginan Wanita Di Atas Ranjang?

3. Membuat Nyaman

Merasa nyaman Ketika berhubungan seks, yang paling penting adalah merasa rileks. Jika masih merasa canggung atau ragu apakah sudah melakukannya dengan benar, maka percintaan di tempat tidur akan menjadi hening. Menghiasi kamar dengan kata-kata manis dan rayuan akan membuat kehidupan rumah tangga makin harmonis dan bahagia.

4. Kode Kenikmatan

Saat seseorang merasakan kenikmatan seks, mereka akan mengeluarkan suara. Kadang sambil bicara atau hanya berupa suara saja. Reaksi seperti ini bisa menjadi kode kenikmatan dan ‘bentuk kerjasama’ saat seseorang melakukan seks bersama pasangan.

Tahan Lama di Atas Ranjang! Pake Cara Ini Guys, Biar Menang…

5. Solusi Rasa Canggung

Desahan juga bisa menjadi solusi untuk mengatasi rasa canggung dan tidak percaya diri. Desahan akan membuat Anda lebih percaya diri saat bercinta. Bahkan beberapa pria mengangap bahwa wanita yang suka mendesah adalah wanita yang piawai di atas ranjang.

(Visited 105 times, 1 visits today)