4 Cara Mendistraksi Diri Saat merasa Tegang di Tempat Bekerja

0
140
tipe orang

Dalam dunia profesional di tempat bekerja mendapatkan masalah adalah makanan sehari-hari para pegawainya. Tapi bukan berarti kalian harus terlarut didalam kepenatan yang membuat performa kalian menurun ya POPle. Nah kali ini kalian bisa mengikuti keempat tips dibawah ini loh untuk mendistraksi rasa tegang saat mendapatkan masalah di kantor:

Membuat Coklat Panas di Pantry

Buat kalian yang ingin mendistraksi rasa tegang di kantor, mungkin terlebih dahulu perbaiki mood kalian supaya membaik. Nah, seperti yang kalian tahu bahwa rasa manis didalam coklat dapat membantu membuat mood kalian membaik loh. Dengan ditambahkan dengan air panas didalam ruangan ber-AC tentu saja akan menambahkan kehangatan dan merileksasi otak kalian sehingga menjadi lebih tenang.

Memutar Lagu yang Bersemangat

mendistraksi rasa tegangMendengarkan alunan lagu memang menyenangkan bagi penikmat musik. Tapi kalian tau nggak sih kalau musik itu bisa mempengaruhi mood kalian dengan cepat? Nah setelah memiliki secangkir coklat panas, untuk kalian yang ingin mendistraksi rasa tegang dikantor agar dapat segera bersemangat bekerja lagi, hindari lagu-lagu galau ya POPle dan cobalah untuk memutarkan lagu yang bersemangat dan nge-beat. Jangan lupa kenakan earphone ya POPle supaya kalian nggak mengganggu rekan kerja kalian dan juga sedikit melantunkan lagu-lagu yang kalian putar juga dapat mendistraksi rasa tegang kalian lebih dari hanya sekedar mendengarkan loh.

Menghubungi Kerabat untuk Sekedar Mengobrol

Cara lain untuk mendistraksi rasa tegang dikantor adalah dengan menyisihkan sedikit waktu untuk beristirahat dan menghubungi kerabat ataupun teman. Membahas obrolan-obrolan ringan bersama kerabat ataupun teman dapat membuat kalian sedikit lupa akan masalah yang sedang kalian hadapi. Tapi, jika kalian membutuhkan support untuk lebih semangat bekerja dan kalian belum memiliki pasangan hubungi lah orang tua kalian agar kalian kembali ingat tujuan awal kalian bekerja dan untuk kalian yang sudah memiliki pasangan atau keluarga hubungilah salah satu anggota keluarga untuk mendengarkan sedikit ceritanya dalam melewati hari yang akan membuatmu bersemangat kerja lagi.

Streaming Video yang Menghibur atau Menginspirasi

Cara terakhir untuk mendistraksi rasa tegang kalian di kantor adalah dengan menonton video yang dapat menghibur kalian untuk menghilangkan penat ataupun video motivasi agar kalian dapat berfikir jernih lalu kembali bekerja. Sama seperti mendengarkan lagu, gunakan juga earphone supaya nggak mengganggu rekan kerja yang lain dan jangan terlalu lama menonton video atau sampai kebablasan ya, kalau ketauan si bos kan nanti kalian bisa-bisa dikira nggak kerja POPle.

Nah, itu tadi keempat tips untuk mendistraksi rasa tegang kalian di kantor POPle. Jadi mulai mesok sudah nggak ada lagi tuh ceritanya performa turun karena terlalu banyak masalah di kantor. Semangat bekerja ya POPle.

(Visited 965 times, 1 visits today)