Mengapa Saat Pasangan Mencium Leher Terasa Sangat Nikmat?

0
10
mencium

Mungkin Anda sering merinding setiap kali pasangan sedang mencium leher, tidak dapat dipungkiri, rasanya memang sangat nikmat dan menyenangkan.

Ketika Anda dan pasangan berciuman lalu mulai menjadi lebih intens, akan terasa begitu baik dari semua bagian tubuh yang lain. Cukup jelas bahwa ciuman leher biasanya dilakukan dekat tengkuk, tetapi di mana pun bagian dari leher memang terasa luar biasa.

Leher adalah area sensitif. Jadi, mencium leher adalah cara bagi seseorang untuk menjadi lebih intim dengan sangat cepat, mengekspos sisi leher juga merupakan tanda ketertarikan. Tidak heran mengapa orang sangat terangsang pada bagian leher. Dengan melihat reaksi pasangan Anda, mulai dari menggigit, menjilat, dan bernafas di leher adalah cara yang bagus untuk menggodanya.

mencium

Ada banyak ujung saraf di leher, jadi itu memang sangat menyenangkan. Ketika pasangan benar-benar mencintai tubuh Anda, dia akan mencium setiap inci dari bagian tubuh Anda. Mulai pelan-pelan tepat di atas bahu, cium dengan lembut, dan pastikan bibirmu basah. Gunakan lidah untuk menjilatnya lalu tiup area itu untuk merangsang semua ujung saraf. Lakukan proses yang sama tepat di bawah telinga juga.

Inilah Manfaat Berciuman Untuk Anda dan Pasangan

Dan ingat, di mana pun Anda mencium pasangan Anda, kuncinya adalah memperhatikan. Apakah dia bergerak untuk mendekat dengan Anda atau malah menarik diri? Apakah nafasnya semakin cepat atau malah mencoba untuk menahan tawa karena terasa geli? Di antara semua jenis ciuman, mencium leher memang memiliki kekuatan paling ajaib.

Biarkan tubuh kalian yang berbicara, dan buat perasaan ajaib dengan adanya kontak tubuh. Kontak seperti itu tidak lagi memerlukan komunikasi verbal untuk mengungkapkan perasaan satu sama lain. Pasangan akan merasakan cinta, hasrat, kenikmatan yang ingin Anda berikan padanya. Untuk pendekatan terbaik, bersikaplah spontan. Mulai dari mencium leher, beralihlah ke tempat yang berbeda.

Pakai 5 Cara Ini, Agar Anda Semakin Mahir dalam Urusan Berciuman!

Berciuman merupakan sentuhan lembut dan istimewa yang menggoda saraf sensorik, melibatkan bagian-bagian sensitif dengan menggunakan bibir. Mencumbu mempengaruhi reaksi hormon yang memicu perasaan luar biasa pada kedua belah pihak. Mencium leher juga menstimulasi saraf yang bisa membuatnya merinding. Perasaan ketagihan ini memang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

(Visited 2,617 times, 1 visits today)