Mengatasi Hal-hal yang Terasa Canggung Agar Hubungan Berhasil

0
2
canggung

Salah satu cara terbaik untuk membangun ikatan yang lebih kuat bersama pasangan adalah dengan berbagi hal-hal aneh atau canggung bersama.

Tertawa atau mengatasi situasi yang kurang nyaman bersama berarti Anda memiliki cinta yang dibangun untuk bertahan lama. Tapi apa artinya jika pasangan tidak bisa menerima hal-hal yang canggung dalam hubungan? Mungkin saja hubungan kalian akan menjadi hambar.

Jika Anda atau pasangan berpura-pura menjadi versi yang sempurna, hubungan kemungkinan tidak akan berhasil. Untuk berada dalam hubungan yang saling mencintai dan menerima, kedua pasangan harus terbuka untuk menjadi yang sebenarnya dan apa adanya. Ketika Anda tidak dapat berbagi hal-hal itu berarti Anda terjebak, karena kita semua mulai pada tingkat yang di mana hanya menampilkan hal baik dari diri sendiri.

Membicarakan perasaan memang tidak selalu mudah. Ini menempatkan hubungan menjadi rentan. Jika Anda tahu pasangan tidak menyukai apa yang Anda katakan, itu bisa membuat Anda tidak mampu berbicara banyak dengannya. Tapi jika hubungan ingin berhasil, penting bagi Anda dan pasangan untuk jujur ​​satu sama lain tentang pikiran dan perasaan satu sama lain. Ketika Anda berbagi pikiran dengan seseorang dan orang itu bisa menerimanya, ini akan membawa kalian menjadi lebih dekat.

canggung

Hubungan yang baik membutuhkan sejumlah kepercayaan, rasa aman dan kedekatan dalam suatu hubungan, semuanya memang memakan banyak waktu. Jika tidak, ini menunjukkan bahwa pasangan mungkin tidak sepenuhnya mempercayai Anda. Ini adalah sesuatu yang mungkin ingin kalian diskusikan lebih lanjut.

Cara Menghindari Keributan yang Sama Berulang Kali Dalam Hubungan

Banyak yang mengharapkan pasangan untuk mengetahui apa yang diinginkan dan akhirnya kecewa ketika tidak mendapatkannya. Jika pasangan tidak terbuka tentang kebutuhannya, itu bisa membuatnya merasa tidak puas dengan hubungan kalian tanpa Anda sadari. Belajar untuk menjadi ekspresif merupakan keterampilan yang perlu dipelajari. Berbagi fantasi seks dengan pasangan juga dapat membuka mata kalian.

Kalian berdua harus merasa cukup nyaman untuk mengekspresikan apa yang menyenangkan atau apa yang tersembunyi di dalam fantasi kalian dengan cara yang terasa aman dan tidak menghakimi. Kita semua memiliki pengalaman masa lalu yang mungkin menyakitkan dan canggung untuk membicarakannya. Tapi ketika Anda berada dalam suatu hubungan, penting untuk mempercayai pasangan agar bisa berbagi pengalaman dengannya ketika Anda merasa nyaman untuk melakukannya. Bersabarlah dan saling mendukung selama melewati proses ini.

Hubungan Cinta Tak Bahagia, Mau Pilih Lanjut Atau Sudahi?

Ketika Anda sudah bersamanya selama beberapa waktu, Anda perlu untuk membuat pasangan terbuka dan berbagi banyak hal dengan Anda. Namun, perlu diingat bahwa beberapa orang memerlukan lebih banyak waktu untuk melakukannya daripada orang-orang yang lainnya. Jadi, hargai batasan pasangan, jika pasangan merasa tidak nyaman dengan sesuatu, jangan memaksanya. Tapi jika Anda telah memberikan waktu dan pasangan menolak untuk lebih terbuka tentang dirinya yang sebenarnya, Anda mungkin perlu memikirkan apakah hubungan ini akan berhasil atau tidak.

(Visited 102 times, 1 visits today)