Kondom Tersangkut di Miss V? Jangan Panik, Ini 5 Cara Mengatasinya..

0
9
Kondom Tersangkut

Walaupun tak banyak kasusnya, namun kejadian kondom terlepas di dalam miss v si dia kerap bikin panik pasangan yang usai bercinta!

 

Kondom yang lebih besar dari ukuran Mr.P terkadang bisa membuatnya tersangkut pada organ vital pasangan. Nah, bila hal ini terjadi padamu, apa yang harus dilakukan? Jangan panik. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengeluarkan kondom yang tersangkut di vagina tersebut, seperti 5 tips yang dilansir dari Times of India ini..

1. Keluarkan Perlahan dengan Jari

Ya, dengan kata lain keluarkan dengan memakai jari-jemari sendiri. Tentu saja sebelumnya cuci dulu tangan yang akan dipakai. Coba cari dengan satu jari dulu, dan jika sudah ketemu coba dengan jari lainnya dan lakukan dengan perlahan.

2. Tetap Tenang

Kedengarannya ini himbauan paling basi dan klasik. Tapi benar, jadi tenang deh, karena kalau nggak tenang Miss V akan bikin kontraksi sehingga untuk mengeluarkan kondom jadi makin sulit. Jadi, cobalah benar-benar jadi tenang.

3. Minta Bantuan ke Pasangan

Jika masih kesulitan keluarkannya, minta ke pasangan untuk mengeluarkannya karena orang lain bisa melihat dengan sorot mata yang lebih pas – dengan angle yang lebih tepat.

4. Hubungi Pihak Medis

Jika memang belum bisa juga untuk mengeluarkannya selama berjam-jam, ini saatnya untuk pergi mendapat pertolongan medis. Ya, coba pergi ke dokter atau ginekolog agar segala sesuatunya aman. Jangan malu karena mereka orang yang tepat!

5. Suruh Si Dia Dorong

Jika jari nggak bisa rasakan keberadaan kondom, saatnya untuk mendorongnya keluar. Aktifkan otot Miss V yang biasa digerakkan pas latihan kegel. Lebih baik dengan posisi jongkok atau berdiri dengan satu kaki bersandar di toilet.

(Visited 546 times, 1 visits today)