Mengembalikan Gairah Seksual Agar Hubungan Menjadi Lebih Romantis

0
4
gairah

Menciptakan momen dalam hubungan memang terasa mudah dan menyenangkan pada awalnya. Namun seiring waktu, percikan serta gairah seksual pun mulai menurun.

Hasrat seksual adalah bagian tertinggi pada awal sebuah hubungan. Ketika seseorang merasa nyaman dalam hubungannya, maka semua faktor kehidupan lainnya pun akan mengikuti dengan sendirinya. Terkadang pasangan mulai mencapai titik di mana mereka tidak lagi saling menyentuh secara intim, tidak juga berpegangan tangan atau sekedar berciuman. Bahkan, ketika pasangan tidak lagi memperhatikan penampilan fisik mereka.

Penyebabnya bisa bervariasi. Karena hubungan yang sudah berjalan dalam jangka waktu lama, seks yang sudah menjadi rutinitas atau malah jarang terjadi, dan mungkin juga karena hanya salah satu saja yang berusaha untuk memulai hubungan seks, sedangkan yang lainnya lebih sering menolak atau tidak ingin sama sekali.

Untuk mendapatkan hubungan kalian kembali seperti dulu lagi adalah dengan menyadari bahwa aspek dari hubungan yang sehat itu ketika seks membutuhkan waktu dan energi dari kedua belah pihak.

gairah

Mulailah berfokus satu sama lain

Komunikasi sangat penting baik di dalam maupun di luar kamar tidur. Ajukan pertanyaan kepada pasangan. Bersikaplah terbuka tentang perasaan Anda, apakah tentang pekerjaan di kantor, hubungan dengan orang-orang terdekat Anda, atau tentang kurangnya keintiman di antara kalian. Menciptakan momen dalam hubungan adalah sesuatu yang dipikirkan semua pasangan, tetapi hanya sedikit yang benar-benar melakukannya. Tidak perlu banyak berpikir, cukup lakukan saja.

Lakukan hal-hal kecil namun berkesan

Jadikan waktu pagi Anda istimewa dengan membawa sarapan untuk pasangan saat dia masih di tempat tidur atau sajikan sebagai bekal makan untuk di kantor. Itu akan membuat pasangan merasa dihargai dan diperhatikan. Pada awal hubungan, kalian sering menikmati ciuman yang penuh gairah, tetapi seiring berjalannya waktu malah cenderung berkurang. Terus memeluk dan mencium sesering mungkin adalah komponen penting dari hubungan yang sehat. Sempatkan waktu pada malam hari ketika pasangan pulang kerja dengan saling memberi pelukan dan ciuman, ini akan membuat kalian merasa lebih terhubung secara mendalam. Perlu juga untuk menyentuh pasangan dengan penuh kasih sayang setiap hari, bukan hanya ketika ingin bermesraan saja.

Sentuhan di 3 Titik Ini Bikin Gairah Wanita Meletup-Letup!

Luangkan lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama

Rencanakan kegiatan romantis setiap minggu. Anda bisa bermalam di hotel, menonton film di bioskop, atau sekedar makan malam di luar. Dengan cara ini akan menambah kebahagiaan dalam hubungan kalian sekaligus mencari suasana baru agar bisa kembali intim. Kapan pun itu, berikan pasangan perhatian ketika mereka ingin berbicara dengan Anda. Itu akan membuat pasangan merasa dicintai dan dipentingkan oleh Anda.

Ucapkan kata-kata pujian

Beri tahu pasangan bahwa mereka terlihat cantik, seksi, dan hebat. Kita semua memiliki keraguan tentang penampilan bahwa apakah kita masih menarik dan cukup untuk pasangan karena itu adalah bagian yang sangat penting dalam hubungan. Jangan pernah meninggalkan rumah tanpa mencium dan memeluk pasangan sambil mengatakan, ‘Aku mencintaimu’. Ketika sedang di luar, belikan pasangan hadiah kejutan kecil. Sekedar barang kebutuhannya atau keperluan rumah tangga, bisa juga makanan. Ini adalah tindakan cinta yang luar biasa dan akan diingat olehnya.

Ssstt, Ternyata Wanita Akan Lebih Bergairah Ketika di Momen Ini Lho!

Melakukan sesuatu hal yang baru

Mendatangi tempat wisata baru, mengikuti kelas seni atau kelas memasak bersama, dan mengunjungi restoran baru. Lakukan sesuatu yang kalian berdua memang bersemangat untuk mencobanya bersama. Kenang kembali saat-saat menyenangkan yang kalian alami ketika pertama kali bertemu. Tidak peduli berapa lama Anda dan pasangan telah bersama, berusahalah untuk mencari hal baru dan tetap menjaga keintiman agar tetap hidup.

Penting untuk diingat bahwa hasrat atau gairah seskual itu terkadang memang hilang dan timbul. Tetapi berita baiknya adalah kalian harus berjuang bersama, karena tidak mungkin hanya salah satu saja yang terus berusaha, sedangkan yang lainnya tidak melakukan apa pun untuk hubungan ini. Anda dan pasangan memang harus bekerja keras untuk mendapatkan jalan keluar dari permasalahan dalam hubungan kalian. Menciptakan hal-hal romantis dalam hubungan akan sangat penting untuk kehidupan cinta yang lebih baik.

(Visited 694 times, 1 visits today)