Mengenal Karakter Seorang Pria dari Pilihan Posisi Bercinta Andalannya!

0
3
posisi bercinta

Fantasi seks setiap orang tergolong beragam dan sangat sulit menebaknya. Mengenal Karakter Seorang Pria dari Pilihan Posisi Bercinta Andalannya!

Fantasi seks setiap orang tergolong beragam dan sangat sulit menebaknya. Terlebih bagi Anda para pasangan baru yang belum mengenal betul bagaimana keinginan si dia saat berada di atas ranjang. Menurut dr Vani Rao, selaku pakar seks, setiap pria sebenarnya memiliki posisi andalan mereka masing-masing.

Namun, di balik gaya bercinta tersebut, Anda dapat mengetahui karakternya seperti berikut ini.

Missionary Position

Posisi missionary menandakan bahwa pasangan menyukai sebuah keintiman yang romantis dan mementingkan sebuah kedekatan batin. Gaya ini juga menunjukkan sifat si dia yang ingin menguasai panggung dan mengatur ritmenya seorang diri. Namun, pria yang gemar dengan posisi missionary biasanya enggan bereksperimen atau bereksplorasi lebih, sehingga terkesan monoton.

Terungkap! Ini 4 Alasan Kenapa Wanita Begitu Menyukai Seks!!

Doggy Style

pria yang gemar melakukan doggy style biasanya lebih senang berkesperimen dan memiliki fantasi seks cukup liar. Sayangnya, tipe seperti ini cenderung egois dan sangat mendominasi ‘permainan’. Mereka lebih suka menyalurkan pikiran liarnya di atas ranjang daripada bermesraan dengan pasangannya.

pria terangsang

Woman On Top

Berbeda dengan missionary, menurut Shailesh Gupta, selaku psikolog dan pakar pernikahan, gaya WOT biasanya didominasi oleh perempuan, karena mereka yang menguasai ranjang. Si pria cenderung mengalah dan memilih untuk menikmati ‘permainan’ Anda sembari melihat bagaimana perempuan mengontrol situasi. Banyak perempuan yang menyukai gaya ini, karena mereka bisa mengontrol ritme dan mempermudah wanita klimaks lantaran Mr.P mampu menembus hingga G-Spot.

Apa Benar Berhubungan Seks Secara Teratur Bikin Wanita Gemuk?

Standing Position

Para pria yang gemar bercinta dengan posisi ini biasanya memiliki jiwa agresif, menyukai tantangan, sedikit nakal, dan gemar bereksperimen. Mereka bisa berhubungan intim di mana saja sesuai yang ia inginkan, termasuk melakukan quickie seks. Namun, sebaiknya Anda melakukan secara hati-hati, pastikan tempat berpijak tidak licin atau basah.

 

(Visited 569 times, 1 visits today)