Ssstt, Ini 3 Cara Menghadapi Pasangan yang Nggak Mood Saat Kamu Ingin ‘Serangan Fajar’

0
3
Ssstt, Ini 3 Cara Menghadapi Pasangan yang Nggak Mood Saat Kamu Ingin 'Serangan Fajar'

Ketika rudal kesayangan yang sedang panas-panasnya berdiri tegak bak sedang upacara bendera di pagi hari. Tapi ternyata si dia sedang nggak mood, apa yang harus kita lakukan ya?

 

Ya, ketika adek kita yang satu ini sedang tokcer gagah perkasa, eh, si dia yang malah moody alias ogah. Alasannya bisa berderet. Dari belum sikat gigi lah, belum cuci muka lah, atau belum sarapan! Tapi tenang, ada jurus-jurus jitu yang bikin pasangan pada akhirnya mau untuk ehem-ehem di pagi hari.

Inilah 5 Aturan Main Pasca ‘Puasa’ Bercinta dengan Si Dia

1. SECANGKIR KOPI HANGAT

Basically, kita bicara tentang aromanya bukan kopinya. Memang silahkan seruput kopi yang disediakan tapi pada dasarnya aroma kopi di pagi hari sakti jadi pembangun tubuh agar segar.

Untuk meminumnya, tahan, jangan sampai minum kopi dengan perut kosong belum sarapan. Jadi, buatkan secangkir kopi lalu tiupkan aromanya ke si dia yang masih terlelap. Pasti tokcer!

2. BUATKAN SARAPAN

Tak usah sarapan lengkap alias sarapan berat berupa nasi dan lauk-pauknya – apalagi pakai lontong sayur segala. Cukup buatkan pasangan sarapan berupa roti selai dengan segelas jus jeruk atau secangkir kopi tadi.

Antarkan sarapan kecil tersebut ke tempat tidur, dan kalau perlu suapkan sesekali ke mulut si dia yang matanya masih terpejam. Mulai dari situ, Anda tahu cara memulainya.

Woww, Ternyata Ini 5 Cewek yang Pakai Rok Mini untuk Pertama Kalinya!

3. TIDUR EKSTRA

Kalau ternyata dua plan di atas gagal – mengingat si dia memang sangat sangat lelah karena aktifitas semalam, biarkan dirinya terlelap lagi. Asal tahu saja, tidur ekstra bikin libidonya naik bukan kepalang!

Dan riset sudah membuktikannya, begitu perempuan diberikan waktu tidur molor, 14% dari mereka tak menolak untuk bercinta di kemudian hari.

Rasa Cemburu yang Normal Itu Seperti Apa? Masuk Kategori Mana Pasangan Anda?

 

Hmm, sudah siap buat serangan fajar besok pagi POPle?

(Visited 510 times, 1 visits today)