Menikmati Blind Date Sebagai Sebuah Pengalaman Baru

0
1
blind date

Blind date adalah pengalaman yang mengasyikkan, namun itu adalah sesuatu yang tidak selalu berjalan dengan baik sesuai harapan.

Anda tahu apa itu kencan buta, bukan? Untuk menyimpulkannya dalam sebuah kalimat adalah di mana Anda tidak mengenal orang yang akan Anda temui pada hari tersebut. Anda belum melihatnya, Anda juga tidak berbicara dengan mereka atau bertemu dengan mereka sebelumnya.

Jadi, aspek terpenting yang perlu Anda ingat tentang kencan buta adalah bahwa hal itu benar-benar aneh bagi orang-orang yang terlibat. Bayangkan berjalan bersama seseorang yang belum pernah Anda temui dalam hidup dan harus tersenyum serta berbagi percakapan yang menyenangkan dengan mereka. Buang semua harapan karena Anda akan mendapatkan kekecewaan. Bersikaplah fleksibel dalam harapan Anda. Disarankan untuk menghindari harapan yang tinggi.

blind date

Jangan lupa kenakan sesuatu yang Anda sukai, bahwa kencan adalah tentang merasa menarik bukan hanya tertarik saja. Lalu buka pikiran karena Anda tidak bisa tahu segalanya jadi jangan cepat menilai. Anda hanya harus tetap berpikiran terbuka. Jangan mengeluh, tetap positif karena jika mereka merasa tidak tertarik pada Anda, coba cari tahu apa yang membuatnya tersenyum. Pelajari lebih lanjut karena jika Anda tidak mau belajar tentang orang ini, apa yang bisa Anda pelajari darinya?

Di satu sisi, Anda bertemu dengan seseorang yang tidak Anda kenal dan pikiran itu tampaknya berani. Di sisi lain, jika teman kencan Anda ternyata pecundang yang menjengkelkan, Anda akan terikat dan harus menanggungnya selama sisa malam itu. Tetapi kita semua harus mengalami setidaknya satu kencan buta dalam hidup.

Bersenang-senanglah ketika datang ke kencan buta, kejutan adalah bagian dari kencan. Terkadang, itu mungkin kejutan yang menyenangkan, di lain waktu, itu mungkin pengalaman yang kurang menyenangkan.

Awas, 5 Pilihan Pakaian Ini Bisa Bikin Berantakan Kencan Pertamamu dengan Si Dia!

Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin mulai melihat beberapa minat yang sama dan dapat membawa Anda berdua benar-benar dekat dalam waktu singkat. Hargai pikiran teman kencan Anda. Bahkan jika Anda merasa membosankan, jangan memperlakukan mereka dengan tidak hormat. Bersikaplah menyenangkan dan selesaikan dengan kenangan yang bahagia, meskipun itu bukan akhir dongeng yang sempurna.

Terbuka untuk percakapan karena untuk membantu teman kencan Anda merasa nyaman, bicarakan tentang diri Anda. Di kencan buta, Anda berdua mungkin tidak tahu satu sama lain, jadi bantu satu sama lain untuk terbuka dengan mengajukan pertanyaan yang tepat.

Jangan pura-pura, atau menjadi pembohong dan palsu hanya untuk membuat kencan buta Anda terkesan. Jika Anda tertarik dengan kencan Anda dan ingin memastikan bahwa teman kencan menyukai Anda, jangan pernah berbohong hanya untuk memenangkannya.

Ide Kencan Unik Di Akhir Pekan Yang Tidak Lagi Membosankan

Hanya karena kencan buta tidak berarti Anda harus memperlakukannya dengan tidak sopan, atau berpikir bahwa malam akan berakhir dengan seks. Kebanyakan pria dan wanita berasumsi bahwa orang yang menikmati kencan buta putus asa atau sengsara. Tetapi itu tidak selalu terjadi. Jadi jika Anda bertemu seseorang yang sedang kencan buta, ingat ini bukan pengaturan untuk berhubungan seks cepat. Jika semuanya berjalan sesuai keinginan, Anda berdua dapat tetap terhubung melalui ponsel dan merencanakan tanggal berikutnya jika Anda merasa nyaman dengan ide tersebut.

Ucapkan pikiran Anda di akhir kencan karena ini adalah ujung kencan buta yang paling penting yang perlu Anda ingat. Selalu ucapkan pikiran Anda pada akhir kencan. Jangan tinggalkan kencan buta Anda bertanya-tanya apa yang Anda rasakan tentang mereka.

Jika Anda menikmati kencan dan ingin sekali bertemu kembali dengan teman kencan Anda, pastikan Anda mengungkapkan gagasan itu. Tetapi jika Anda tidak berpikir Anda berdua cocok satu sama lain, maka ekspresikan pikiran itu dengan sangat jelas dengan cara yang ramah. Ini sangat penting karena ini akan membantu Anda berdua saling memahami pendapat masing-masing dan mencegah kebingungan di masa mendatang. Kencan buta adalah pengalaman menyenangkan yang berharga setidaknya sekali dalam hidup kita.

(Visited 151 times, 1 visits today)