Menjaga Rutinitas Seks Dalam Hubungan Pernikahan Agar Tetap Intim

0
2
pernikahan

Untuk mempertahankan sebuah janji pernikahan, perlu adanya sesuatu yang baru dan menarik setiap waktu agar hubungan tetap terjaga dengan baik.

Pernikahan sangat terbuka lebar untuk adanya godaan dari luar. Tidak hanya pernikahan, hubungan berpacaran pun juga. Cepat atau lambat, godaan pasti akan muncul. Hubungan terus berkembang secara bertahap, bahkan setelah bulan madu berakhir. Sebagian besar dari kita hanya akrab dengan tahap awal yaitu perkenalan, pertemuan, pacaran dan komitmen.

Pada titik ini, pasangan yang langgeng dan sukses bertahan dalam pernikahannya tahu bahwa mereka dicintai sebagaimana adanya. Ketika masalah muncul, mereka memiliki kebijaksanaan dan pengalaman untuk menjaga komitmen mereka tetap hidup melalui kerja sama dan saling pengertian.

pernikahan

Langkah mudah untuk menciptakan pernikahan yang berhasil adalah :

1. Bicaralah secara jujur ​​satu sama lain, tentang rasa frustrasi, tentang seks, tentang kemarahan, tentang kekecewaan, tentang penghargaan terhadap satu sama lain, tentang makna hidup, tentang segala hal yang terjadi di dalam hubungan kalian.

2. Berusaha bekerja sama untuk menyelesaikan apa pun yang muncul. Jangan terjebak pada siapa yang benar atau salah. Fokus pada apa yang akan menyelesaikan masalah.

3. Jaga hubungan kalian melalui komunikasi, seks, kasih sayang, pengertian, dan perhatian satu sama lain.

Guys! Usai Bercinta, Apa Saja yah yang Diinginkan Wanita dari Pasangannya?

Quickies : Ini adalah cara kalian melakukan hubungan seks ketika tidak punya banyak waktu. Memberikan seks oral sebelum berangkat kerja, menggunakan vibrator tanpa banyak foreplay saat akan bercinta.

Romantic sex : Candlelight dinner, movie marathon, atau sekedar quality time berdua di rumah yang berakhir dengan berhubungan intim.

New couple sex : Reka ulang adegan saat kalian pacaran dulu seperti memberikan kejutan, bercinta diam-diam, sekedar bercanda mengingat masa lalu dan membahas hal-hal konyol yang pernah kalian lakukan bersama.

Menjelang Pernikahan, 5 Hal Ini Kerap Dirasakan Oleh Kaum Pria!

Making up sex : Setelah kalian bertengkar dan saling memaafkan, bercinta bisa jadi lebih berkesan. Ketika salah satu dari kalian sedang sedih atau stres, yang lain harus peduli dan berusaha menenangkan. Melakukan semua hal favorit bersama juga bisa menghibur dan membuat pasangan menjadi lebih rileks.

Relaxing sex : Ini bisa dilakukan pada akhir pekan atau ketika kalian tidak memiliki kewajiban dan sedang bermalas-malasan. Sarapan bersama di tempat tidur serta bercinta selama yang kalian inginkan tanpa adanya tekanan, tidak terburu-buru dan tidak ada tuntutan satu sama lain.

Kalian harus tetap saling meyakinkan diri masing-masing bahwa kasih sayang dan keintiman dimaksudkan untuk menegaskan kembali cinta dan komitmen satu sama lain. Serta menjelaskan mengapa hubungan pernikahan ini begitu penting untuk kalian.

(Visited 864 times, 1 visits today)