Ssst, Menurut Penelitian Ilmiah Ada 5 Cara Agar Bisa Terlihat Seksi di Depan Wanita!

0
2
Benarkah 'Cinta Satu Malam' ada Manfaatnya untuk Kesehatan? Ini Kata Peneliti..

Bagaimana agar pria terlihat seksi di mata wanita? Ini mungkin menjadi sebuah pertanyaan yang agak sukar dijawab sebagian orang. Namun tenang saja, kami punya jawabannya..

 

Banyak hal yang bisa membuat seorang pria terlihat makin seksi, mulai dari tampilan secara fisik, secara kepribadian dan sikap kesehariannya. Namun, ada beberapa faktor x yang sekiranya perlu kamu tahu untuk terlihat seksi dan menarik di mata wanita! Seperti dilansir dari Yourtango, 5 trik hasil penelitian dari para ahli ini bisa kamu praktekkan agar terlihat lebih seksi!

1. Memakai Baju Merah

Menurut penelitian yang dilakukan University of Rochester tahun 2010 silam, menemukan fakta kalau pria akan menjadi lebih seksi bila mengenakan kemeja merah atau berdiri di latar belakang merah. Mengapa? Karena merah menjadi sinyal universal untuk gairah seksual. Para peneliti menunjukkan warna yang berhubungan dengan gairah dan erotisme, seperti lipstik merah, anggur merah, dan lain-lain.

2. Aroma natural

Menurut penelitian Charles Wysocki , Ph.D. asisten profesor di University of Pennsylvania, pria lebih baik tak menggunakan cologne, karena feromon alaminya yang seksi bisa menarik lawan jenis. Diungkapkan juga kalau setiap orang memiliki aroma yang menyampaikan genetikanya. Jadi hanya aroma alami yang menarik wanita, sedangkan memakai cologne tak berpengaruh.

Bercinta Tanpa Suara, 5 Posisi Seks Ini Dijamin Nikmat! Mau Coba?

3. Brewok

Wanita lebih tertarik pada pria yang memiliki janggut tebal dibanding yang dicukur bersih. Itulah fakta yang didapat dari penelitian yang dilakukan di Australia tahun 2012 silam. Menurut penelitian itu, pria dengan janggut tebal di wajahnya dinilai lebih maskulin dan seksi serta dianggap sebagai ayah yang lebih mampu melindungi dan berinvestasi untuk keturunannya.

4. Bicara dengan percaya diri

Pria yang berbicara dengan percaya diri terbukti bisa memikat hati wanita, itulah hasil penelitian yang didapat dari penulis penelitian dari Albright College, Susan Hughes, Ph.D.  Kepercayaan diri dan kepintaran masih terlihat menarik dari pria. Jadi bagaimana agar pria lebih percaya diri? Hughes menyarankan, cobalah berbicara lebih keras dibandingkan suara normal kamu.

4 Trik Pacaran Terbaik Bagi Pasangan Baru

5. Merenung saat difoto

Faktanya, pria yang difoto saat sedang merenung akan lebih menarik dari yang sedang tersenyum, Itulah hasil penelitian di Kanada pada 2011. Pria yang tersenyum dinilai lebih feminin dan kurang dominan. Peneliti Inggris dan Jerman menemukan, senyum lambat dinilai lebih bisa dipercaya, otentik, dibandingkan senyuman genit yang cepat terbentuk. Miringkan kepala Anda ke arahnya bisa meningkatkan efek ini.

 

Siap untuk tampil seksi nanti malam POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 56 times, 1 visits today)